Begini Antusias Semangat Anggota TMMD Bersama Warga Kampung Warsambin

WAISAI, gardapapua.com — Kegiatan TNI manunggal membangun desa, (TMMD), yang di lakukan di kampung (Desa) Warsambin distrik Teluk Mayailibit kabupaten raja ampat provinsi papua barat, memang sangat bermanfaat dan berkesan.

Dimana program TMMD ke 108 kodim 1805 Raja ampat, sejak awal kegiatan yang dibuka oleh danrem 181 PVT Brigadir Jenderal TNI yulius selvanus, beserta jajaran dan hadiri juga oleh Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati SE, serta Forkompinda Raja Ampat, begitu antusias di dukung masyarakat dalam pelaksanaannya di lapangan.

Kegiatan yang Mengangkat Thema” TMMD Berbakti Untuk Negeri” laksanakan oleh Anggota TMMD Kodim 1805/RA Tepatnya di kampung (Desa) Warsambin distrik teluk mayailibit kabupaten raja ampat, sangat diapresaisi kegiatan membangun Rumah Warga.

Dimana sesuai laporan dalam pembangunan yang sedang berjalan untuk saat ini sudah mencapai 10% pembangunan dengan membuat pondasi rumah.

Selain itu, tahapan pembangunan rumah warga, juga sesuai informasi yang dihimpun media ini ditargetkan nantinya kegiatan Program TMMD Ke 108 Kodim 1805/RA.Awal pembukaan akan berlangsung selama 30 hari sampai selesai dan pemilik rumah siap menempatinya.

Meskipun akses menuju lokasi yang jauh dari pusat kota,kegiatan dari Tentara Manunggal Membangun desa. Terlihat Antusias Para anggota TMMD/Kodim 1805/Raja Ampat sangatlah bersemangat dalam membangun rumah warga dan terlihat dari cara kerjanya.

Harapanya kegiatan program TMMD ke 108 kodim 1805/Raja ampat pihaknya menargetkan kegiatan ini bisa berjalan lancar dan aman sampai nantinya penutupan serta peresmian bangunan tersebut.

Tak lupa menyampaikan bahwa program TMMD Ke 108 Kodim 1805/ Raja Ampat mendapat dukungan penuh dari Kapendam XVIII/Kasuari, Aster Kasdam XVIII/Kasuari, Kasi Ter Korem 181/PVT dab Kapenrem 181/PVT, Dandim 1805/Raja Ampat.[DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *