Pasangan Freddy Thie dan Hasbulla Furuada, Terima Rekomendasi Partai Demokrat

KAIMANA, gardapapua.com – Bakal calon Bupati Kabupaten Kaimana Fredy Thie dan Hasbulla Furuada akhirnya menerima surat rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kaimana, Kamis (24-6-2020).

Penyerahan Rekomendasi ini secara langsung dilakukan oleh ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti, Yudhoyono(AHY) dan disaksikan Sekjen Partai Demokrat serta pengurus DPP Partai Demokrat.

“Hari ini pukul 16:00 WIB Rabu (24/6/2020) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengeluarkan rekomendasi Pilkada untuk Kabupaten Kaimana, Rekomendasi diberikan kepada pasangan Fredy Thie dan Hasbulla Furuada, S.Sos, dan diterima sendiri oleh pak Fredy Thie, “Ujar sekretaris DPC Partai Demokrat Kaimana Fatayudhin Kepada wartawan via Telepon selullernya.

Dengan adanya rekomenadasi dari ketua umum dan sekjen Partai Demokrat dan juga dukungan dari dua partai politik yang mempunyai kursi di legislatif, kata Fatahudhin, secara resmi Bakal Calon Bupati Kaimana Fredy Thie dan Hasbulla Furuada siap bertarung di kanca politik PILKADA 9 Desember 2020.

Terpisah, sekretaris partai Gerindra Kaimana Frendy Bles juga membenarkan bahwa dukungan partai yang diusulkan ke DPP Partai Gerindra dari kaimana hanya 1 orang.

“Ada 3 balon yang mendaftar saat partai gerindra membuka penjaringan dan sesuai mekanisme partai kabupaten mengirimkan 3 nama, dan setelah di Provinsi akan dikirim 1 nama, dan yang dikirim cuma pak Fredy Thie, dan sudah disetujui , tinggal menunggu dikelurkannya rekomendasi,” Ujarnya saat di konfirmasi via Telpon Rabu(24/6). [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *