Yohanis Manibuy : Suara Rakyat, Golkar Siap Kembalikan Kejayaan Teluk Bintuni

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Harapan masyarakat, menginginkan agar Kabupaten Teluk Bintuni mampu menjadi Kabupaten terbaik di masanya terjawab.

Melalui rapat terbatas yang digelar DPD Golkar Kabupaten Teluk Bintuni, Sabtu (02/03/2019) di Kota Bintuni, Ketua DPD Partai Golkar Yohanis Manibuy angkat bicara.

Yohanis Manibuy dalam komitmen politiknya bersama koalisi golkar akan mengembalikan kejayaan Kabupaten Teluk Bintuni jika Golkar menjadi pemenang Pemilu 2019 dan berhasil merebut kursi nomor satu di Pilbub pada tahun 2020 mendatang.

“Ini komitmen Golkar kepada masyarakat Bintuni,”Ungkapnya, saat membuka sambutan.

Bung Anisto, sapaan akrabnya mengingatkan, seluruh kader dan simpatisan Golkar, harus bekerja keras untuk berjuang bersama rakyat, karena golkar adalah suara rakyat.

Anisto menuturkan, Jika di masa sepuluh tahun terakhir Partai Golkar menjadi ujung tombak eksekutif melalui Bupati drg Alfons Manibuy selama 10 tahun mampu menjadikan Teluk Bintuni dasar pembangunan menuju masa keemasan bahkan menjadi kabupaten terbaik se-Papua Barat, pada tahun politik legislatif 2019, hingga pilbub 2020 mendatang adalah kunci dan momen bersama rakyat, golkar siap memimpin kembali kursi harapan perubahan Teluk Bintuni Bangkit dan jaya kembali.

“Buktinya banyak. Bahkan prestasi Internasional kita rebut. Jadi, saya ingatkan kepada seluruh kader Golkar. Kita kembalikan kejayaan Teluk Bintuni,”Tegasnya.

Di momen Pileg 2019, seluruh Caleg Golkar harus mampu menawarkan visi partai Golkar. Meyakinkan masyarakat jika kader-kader Golkar mampu mengemban tugas dalam pilar demokrasi, khususnya di eksekutif dan legislatif. Dengan begitu masyarakat dapat dengan iklas memilih Golkar.

“Tawarkan kepada masyarakat visi kita. Yakinkan mereka jika Golkar layak di pilih. Dan tunjukan bahwa benih-benih pemimpin terbaik adalah pemimpin yang lahir dari rahim partai Golkar,” paparnya.

Sementara itu, potensi daerah juga tidak luput dari pandangan Bung Anisto, sebagai alasan mencapai kejayaan. Menurutnya, Teluk Bintuni adalah daerah yang sangat kaya. Memiliki potensi pada sektor kehutanan, pertanian, kelautan dan gas alam. Tinggal pemodelan perencanaan pembangunan, Anisto meyakini dapat menggenjot pendapatan daerah untuk kepentingan masyarakat dan PAD daerah kedepannya.

“Permasalahan kita saat ini, tinggal siapa yang mampu merencakan pembangunan. Menguntungkan masyarakat atau tidak. Kalau Golkar, sudah siap semua visi pembangunan. Semua perencanaan sudah lengkap. Tinggal masyarakat berani atau tidak memberikan mandat itu kepada Golkar,”Tukasnya [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *