2 Pemuda Dibekuk Tim Opsnal Res Narkoba Polres Sorong

AIMAS, gardapapua.com — Anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Sorong kembali mengamankan dua (2) orang pelaku penyalahgunaan narkotika yang diduga jenis Sabu.

Penangkapan ini dipimpin oleh Kasat AKP. Farial M. Ginting, S.H, SiK pada hari Senin tgl 04 Maret 2019 jam 10.30 wit, bersama 4 personil lainnya.

AKP Ginting lalu merincikan Kronologis Penangkapan bermula pada hari Senin tanggal 04 Maret 2019 sekira pukul 06.00 Wit, dimana anggota unit Lidik mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba yang diduga jenis Sabu di sekitar jalan Nangka Aimas kabupaten Sorong.

” Berhasil kami amankan pelaku pertama insial R di jalan persawahan unit 1 aimas kabupaten Sorong,” Ucap AKP Farial M. Ginting, S.H, SiK, Selasa (5/3/2019).

Dari tangan pelaku R tim kepolisian menemukan barang bukti yaitu 1 (satu) paket narkotika yang diduga jenis Sabu yang dikemas dalam plastik bening ukuran kecil, uang pecahan Rp. 50.000, serta 1(satu) buah Handphone.

” Kami selanjutnya melakukan interogasi awal guna menanyakan dari mana barang tersebut dia dapatkan. Dan dia mengaku bahwa barang tersebut dia dapatkan dari seorang laki-laki yang beralamat di komplex perumahan Harapan Indah KM. 12 kota Sorong,”Bebernya menerangkan

Perburuan kemudian berlanjut Pada pukul 12.00 wit kami berhasil mengamankan 1 (satu) orang laki-laki berinsial I dan melakukan penggeledahan badan dan rumah dan ditemukan 1(satu) buah Handphone.

” Ke 2 (dua) orang tersebut kami sudah amankan di kantor Sat Narkoba Polres Sorong beserta barang buktinya,”Tukasnya [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *