Sambut HUT Ke-9, Aston Niu Hotel Manokwari Aksi Donor Darah

Klik Tautan Video Di Bawah Ini, Simak Selengkapnya :

MANOKWARI, Gardapapua.com —Menyambut HUT ke- 9 Aston Niu Hotel Manokwari yang jatuh pada tanggal 20 Desember 2018 mendatang, puluhan karyawan dari setiap departemen, tamu hotel dan Mitra kerja, melakukan aksi donor darah bertempat di ballroom sogun 2, Sabtu (8/12/2018).

Ketua Panitia Ahmad Ricky

Menurut Ahmad Ricky Haryanto Selaku Ketua Panitia Departemen Accounting Astom Niu Hotel Manokwari, kepada sejumlah awak media mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian Jajaran Aston Niu Hotel Manokwari pada masyarakat Kota Manokwari dalam pemenuhan jumlah stock darah.

Bekerjasama dengan UTD Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat program tahunan bhakti sosial melalui aksi kemanusiaan Donor Darah ini, Aston Niu Hotel Manokwari mampu menjawab mereka yang membutuhkan.

“Harapan kita Aston Niu Hotel dapat terlibat sebagai Mitra yang turut mendukung penyediaan jumlah stock darah di Manokwari, dan sekalian juga sebagai alternatif karyawan dapat melihat kondisi kesehatannya melalui donor darah ini,” jelas dia.

Suasana Donor Darah Di Aston Niu Hotel Manokwari.

Ia juga berharap agar nantinya darah yang didonorkan ini, bisa bermanfaat terutama bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sehari sebelumnya, Jumat (9/12/2018) kemarin pihak Aston Niu juga telah melakukan kunjungan ke 10 tempat ibadah, dari mesjid, gereja dan pura di Kota Manokwari menyerahkan sejumlah bantuan. Dan sabtu (8/12/2018) akan di lanjutkan dengan pengecetan di Vihara Budha Taman Ria Selain itu, audisi acoustic guitar band, selain kegiatan aksi donor darah yang sementara berlangsung. [che]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *