Tiba di Kaimana, Ini Beberapa Agenda Wapres Ma’ruf Amin

KAIMANA, gardapapua.com — Usai melaksanakan tinjauan dan kunjungan kerja dibeberapa daerah, Wakil Presiden Republik Indonesia Prof, DR, (CH) KH, Ma’ruf Amin dan rombongan tiba di bandara udara Utarom, kabupaten Kaimana, pada Rabu (30/11/2022), sekira pukul 17.15 wit.

Kedatangan orang nomor dua di NKRI ini mendapat sambutan yang cukup positif dari kalangan masyarakat di Kabupaten yang dikenal dengan julukan negeri 1001 senja, dengan melambaikan tangan kearah mobil sedan hitam dan berdiri disepanjang jalan dari bandara utarom hingga ke pusat pertokoan dan lokasi ditaman Jokowi Iriana, Kaimana.

Iring iringan pengawalan rombongan Wapres RI berjalan dengan aman hingga tiba di Taman Jokowi Iriana.

Sementara sehari hingga kedatangan sang Wapres, berdasarkan pantauan wartawan, telah dilakukan beberapa kali persiapan dan gladi resik pengamanan oleh aparat gabungan setempat.

Hingga pada hari kedatangan pada (30/11), situasi kabupaten Kamtibmas di Kaimana sejak pagi telah dilakukan siaga satu dan semua aparat baik dari unsur TNI/ Polri dan instansi terkait lainnya telah bersiap berjaga pada titik – titik yang telah dibagikan.

Adapun informasi yang berhasil dihimpun, menurut rencana pada Kamis (1/12/2022) sebelum bertolak meninggalkan Kota 1001 Senja Kaimana Wapres RI akan melakukan beberapa agenda kerjanya. Antara lain melaksanakan tatap muka dengan para Bupati, tokoh lintas Agama, Adat, serta meresmikan Voodchort dan melakukan sholat di masjid kampung seran dan kembali ke bandar udara utarom, untuk bertolak melanjutkan perjalanan. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *