Selain Bangunan Fisik Satgas TMMD Kodim 1805/RA, Juga Kamsos Bareng Warga

WAISAI, gardapapua.com — Tak hanya mengutamakan kegiatan pembangunan fisik yang di programkan dalam rangkaian TMMD di kampung (Desa) Warsambin, Distrik teluk Mayailibit, Kabupaten Raja Ampat, Anggota Kodim kepada warga masyarakat juga gencarkan gerakan komunikasi sosial (KAMSOS).

Seperti kegiatan komunikasi sosial (KAMSOS), dikalangan masyarakat kampung (Desa) Warsambin, di distrik teluk mayailibit tersebut dilakukan dari Satuan Penugasan TMMD Kodim 1805/Raja Ampat Serda Suwarjo dan Koptu Dewa, kepada warga setempat.

Dia menyampaikan bahwa, berlangsungnya kegiatan bangunan fisik disela – sela kegiatan pembangunan dilokasi TMMD, Anggota Satgas TMMD terus melakukan kegiatan Komsos untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat kampung Warsambin, guna melancarkan komunikasi terkait peningkatan pemahaman masyarakat misalnya terkait menjaga kamtibmas.

Kegiatan Komsos ini rutin di laksanakan baik di saat istirahat bekerja maupun pada kesempatan lainnya.

Tampak perbincangan diiringi tawa riang antara Anggota satgas TMMD dan masyarakat, saling bertukar pendapat dan saling memberi masukan sehingga nantinya bisa menjalin komunikasi yang baik agar terciptanya kekompakan dan kebersamaan.

“Dengan adanya komunikasi sosial ini akan dapat mengetahui segala keluhan yang terjadi di lingkup masyarakat dan memperoleh informasi-informasi yang berguna selama kegiatan TMMD sedang berlangsung,”Ucap Serda Suwarjo

Dengan Kegiatan Komsos ini diharapkan akan terjalin terus keakraban TNI akan selalu berjalan baik dan akan selalu solid sebagaimana yang diinginkan serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *