DaerahGarda KaimanaGarda Papua BaratUncategorized

Terharu, Begini momen Bupati Freddy Thie Persembahkan Karya Lagu bagi Para Pejabat yang Purna Bhakti

MANOKWARI, gardapapua.com — Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie hadir dalam momen purna kerja empat pejabat ASN yang diketahui telah setia dalam pengabdian menjalankan pemerintahan Kabupaten Kaimana.

Keempat pejabat tersebut ialah Asisten I Setda Kaimana, Luther Runpombo, Kepala Dinas Perikanan, Gustav Werfete, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Aristoteles Edorway dan Kabag Umum, Eko Tjahjono.

Momen ini diabadikan oleh Bupati Freddy Thie dengan menciptakan sebuah lagu dan dinyanyikan langsung dihadapan seluruh ASN dan tenaga kontrak di gedung pertemuan Krooy (04/12/2023). Ia juga ditemani oleh Sekretaris Daerah, Donald R. Wakum.

Bupati Freddy Thie menyampaikan bahwa lagu yang ia ciptakan itu dipersembahkan khusus buat keempat rekan kerjanya yang bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanah menjadi pelayan masyarakat.

“Lagu ini saya ciptakan untuk bapak berempat yang telah membersamai saya dan bersedia menjadi pelayan masyarakat. Pada prinsipnya lagu ini tentang kecintaan kita dalam membangun Kaimana,”Pungkasnya.

Orang nomor satu di Kaimana itu berterima kasih atas dedikasi dan upaya empat pejabat Pemkab selama kurang lebih 40-60 tahun pengabdian. Baginya, puluhan tahun waktu yang dihibahkan untuk menjadi pelayan rakyat senantiasa mendapat imbalan kelak.

“Saya atas nama pribadi dan sebagai Bupati menyampaikan terima kasih yang sebesarnya. Semoga puluhan tahun pengabdian bapak berempat kelak mendapat imbalan oleh Tuhan yang maha kuasa dikemudian hari,”Ujarnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *