DaerahGarda Manokwari

Berlangsung Sederhana Perayaan Satu Dekade Kantor SAR Manokwari

MANOKWARI, gardapapua.com — Genap satu dekade atau sepuluh tahun kehadiran Kantor SAR di Wilayah Manokwari, Papua Barat. Dimana sejak 13 Agustus 2012, tepat 10 tahun yang lalu Kantor SAR Manokwari di resmikan menjadi Kantor SAR yang awalnya adalah Pos SAR Manokwari dibawah Kantor SAR Sorong.

Adapun peringatannya diselenggarakan secara sederhana. Perayaan ini untuk melengkapi rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak dan unsur pimpinan terdahulu yang telah menghadirkan keberadaan kantor SAR di Manokwari, serta wujud kebersamaan membangkitkan energi baru jajaran petugas di Kantor SAR Manokwari lebih solid lagi melayani Masyarakat kedepannya.

Kakansar ke tujuh Kansar Manokwari I Wayan Suyatna, S.H., M.M, dalam sambutan singkatnya, menuturkan pada usia yang ke 10 tahun ini memang masih terbilang muda.

Namun ditengah keberadaannya, Kantor SAR Manokwari mampu berdiri dan menjalankan sistem organisasi pememrintahan di bidang Pencarian dan Pertolongan, banyak kasus-kasus pencarian dan pertolongan (Operasi SAR) yang di tangani ,serta juga kegiatan-kegiatan administrasi,dll.

“Pada hari ini tepat 10 tahun sudah Kansar Manokwari berdiri tentunya kita selaku umat manusia selalu mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena perkenaanNyalah kami masih tetap kuat dan berdiri untuk melayani masyarakat Indonesia khususnya Manokwari. Kami akan terus berusaha meningkatkan kopetensi sumber daya manusia (SDM) dan peralatan pendukung tugas utama kita yaitu pencarian dan pertolongan dengan semangat quick Respons,”Ungkap Kakansar

“Terima kasih kepada seluruh anggota Basarnas Manokwari yang selalu senantiasa berlatih dan bekerja keras untuk kemajuan Kansar Manokwari kedepan,”Sambung Kakansar ke tujuh, Kansar Manokwari I Wayan Suyatna, S.H., M.M. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *