Tiba di Kaimana, Fredy Thie Disambut Ribuan Massa Pendukung

KAIMANA, gardapapua.com — Ribuan Massa yang tergabung dalam Relawan Terkabul, sejak pukul 08:00 WIT, Senin (27/7/2020), memadati Bandara Utarom Kaimana. warga yang memadati bandara itu tergabung dari berbagai etnis suku di Nusantara dari Kampung Coa Hingga Andaer.

Sementara Sekitar pukul 10.00 WIT, Fredy Thie yang menumpang Wings Air mendarat di Bandara Utarom Kaimana.
Saat menjemput, Bakal Calon Bupati Kaimana 2021-2026 yang diusung Partai Demokrat, PAN dan PPP ini disambut dengan prosesi adat.

Fredy yang mengenakan kameja berwarna biru ini, kalungi bunga dan mahkota Burung Kasuari serta menginjak piring adat, langsung diarak oleh massa yang berjumlah mencapai 1.000 orang dari Bandara Utarum Kaimana.

Massa yang tergabung dalam barisan Relawan Terkabul, mengendarai ratusan sepeda motor dan puluhan kendaraan roda empat.

Kondisi ini menyebabkan akses jalan Kampung Baru menuju ke Coa melalui Bandara, akhirnya terpaksa ditutup sementara oleh aparat Lantas Polres Kaimana. Polisi pun akhirnya mengalihkan arus lalu lintas mengikuti jalur alternatif untuk mengindari terjadinya kemacetan.

Di Kampung Trikora, Fredy Thie yang mengendarai kendaraan khusus jenis hardtop, dipalang oleh warga Kampung Trikora. Menyebabkan, bakal calon Bupati Kaimana ini pun akhirnya turun dari kendaraannya dan long march bersama massa dan simpatisan. Bahkan, terlihat warga antusias menjemput kedatangan Bakal Calon Bupati Kaimana yang akan bergandengan dengan Hasbullah Furuada pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, massa dan simpatisan masih menggelar seka bersama di ruas Jalan Utarom Kampung Trikora, sebagai tanda kegembiraan dan suka cita atas telah tibanya Sang Pemimpin yang mengusung Tahar Ganti Rezim menuju perubahan Kaimana 2020 ini. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *