Waket I Demokrat Papua Tegaskan Paslon IMANI Solusi Tepat Bagi Supiori

SUPIORI, gardapapua.com — Wakil Ketua DPD I Partai Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak,SH,M.Si mengungkapkan bahwa pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Supiori, Drs. Yan Imbab dan Nichodemus Ronsumbre merupakan solusi tepat bagi Kabupaten Supiori.

“Jadi saya mau tegaskan bahwa bapak Yan Imbab ini karir birokrasi jelas pernah di Pemerintah Provinsi Papua, pernah di Timika, begitu juga adik Nicho (Nichodemus Ronsumbre,red) seorang yang pernah menjadi polisi dan mengawal bapak Lukas Enembe mulai dari posisi Wakil Bupati, Bupati hingga Gubernur,”Ungkap pria yang akrab disapa, RHP ini ketika berorasi dalam kampanye Paslon IMANI di Lapangan Sorendiweri, Sabtu (5/12).

RHP sapaanya menegaskan bahwa IMANI merupakan jawaban dari keresahan masyarakat yang saat menginginkan Supiori Menuju Sejahtera.

“Jadi saya mau katakan mereka ini hidup berkarya di luar, tentu punya pengalaman baik dari sisi birokrasi yahg dimiliki oleh Yan Imbab dan juga melalui adik saya Nicho Ronsumbre, sehingga saya harapkan ini jadi perhatian,”Tegasnya

Bupati 2 periode Mamteng ini, mengharapkan masyarakat Supiori tidak salah memilih pemimpin, apalagi yang tidak punya pengalaman sama sekali, hal ini tentu nanti membuat masyarakat yang menderita yang lagi selama lima tahun.

” Kabupaten Mamteng itu baru 11 tahun, tapi kalo bapak dan ibu kesana dan lihat kita membangun luar biasa disana harga semen, Rp. 800 ribu, dibandingkan dengan harga semen yang hanya Rp. 87 ribu,”Bebernya

RHP mengharapkan dukungan masyarakat Supiori, dapat memastikan bahwa pembangunan di Supiori yang telah dirintis pada saat Alm. Fred Menufandu dan Yan Imbab dapat dilanjutkan kembali oleh Yan Imbab dan Nicho Ronsumbre.

“Dengan dukungan dari Gubernur Papua, Lukas Enembe,SIP dan Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal,SE,MM, kita pastikan program dan kegiatan dapat berjalan dengan baik,”Tukasnya.

Kampanye yang berlangsung di lapangan Sorendiweri berlangsung dengan aman dan terkendali. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *