Jelang Hari Natal 2020, PLN UP3 Manokwari Berbagi Kasih Bagi Pensiunan

MANOKWARI, gardapapua.com — Dengan semangat berbagi PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Manokwari melalui Persatuan Rohani Kristen (Perokris) menyerahkan bantuan berupa bahan pokok dengan total sebesar Rp.6 juta kepada para purna karya pegawai dalam rangka aksi kasih natal 2020. sebanyak 30 pensiunan PLN menerima bingkisan berupa Bahan Pokok seperti Gula, Minyak Goreng dan Beras (05/12/2020).

Benny Wanggai selalu ketua Panitia Natal Perokris PLN Se-Manokwari tahun 2020 mengukapkan bahwa aksi kasih Natal ini merupakan sumbangan secara kolektif dari para Insan PLN untuk dapat disalurkan ke para pensiunan pegawai.

“Dengan semangat bersama PLN ingin tetap menjangkau dan menguatkan orang tua kami yang kami yakin bahwa disaat pandemi ini selain Menjaga Kesehatan juga berbagi kebahagiaan, karena hati yang bahagia adalah obat. kami juga Ucapkan Terima kasih kepada seluruh anggota PEROKRIS PLN yang telah menyumbangkan untuk aksi kasih Natal, Tuhan memberkati,”Ungkap Benny Wanggai

Lanjutnya dalam perayaan natal 2020 yang akan rencana dilaksanakan di minggu kedua bulan Desember 2020 Panitia akan melaksanakan dengan virtual sehingga bisa diikuti di rumah masing-masing dan tetap mematuhi protokol covid 19.

“Untuk PLN kami sampaikan Terima kasih banyak sudah memperhatikan kami pensiunan, Tuhan memberkati PLN dan selamat merayakan Natal 2020”, ungkap Frans Ronsumbre, salah satu pensiunan PLN. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *