Dimomentum HUT ke -19, Ketua DPRD Ingin Tokoh Pejuang Pemekaran Kaimana Diperhatikan

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua DPRD Kaimana, Irsan Lie, berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kaimana dan semua pihak untuk memberikan perhatian konkrit, kepada para tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Kaimana.

Perhatian dan kepedulian sebagai tanda kehormatan atas perjuangan parah tokoh, hingga Kabupaten Kaimana bisa terbentuk dan kini telah memasuki usia yang ke-19 tahun, tepat tanggal 12 April 2022.

“Tentu ini sebagai bentuk kepedulian dan tanda rasa hormat atas apa yang telah diperjuangkan sebelumnya, oleh seluruh para pejuang pemekaran atau pembentukan Kabupaten Kaimana yang tak terhingga nilainya. Hingga Kabupaten Kaimana yang kita sama-sama cintai ini, telah berdiri dan kita rasakan serta nikmati hasil perkembangan dan kemajuannya diberbagai sektor kehidupan,”Jelasnya ketika memberikan sambutan, pada pelaksanaan rapat paripurna DPRD Kabupaten Kaimana, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaimana ke-19, Selasa (12/4).

Irsan juga menuturkan, mungkin saja perjuangan para tokoh pemekaran Kabupaten Kaimana, hingga kini belum terbalaskan, oleh semua pihak termasuk dirinya sebagai pewaris Kabupaten kaimana.

“Sehingga diharapkan adanya bentuk konkrit perhatian, kepedulian serta penghargaaan tanda jasa dan perbaikan kehidupan, daripada para pejuang beserta seluruh keluarganya patut diapresiasi oleh Pemerintah Daerah, dan kita sekalian yang mendiami di Kota Senja tercinta ini,”Tuturnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *