AYO Bongkar !!! Kampung Rubobo Siap Menangkan Paslon Ali – Yohanis, Ini Sosok Pemimpin Yang Punya Jiwa Melayani

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Sosok pemimpin Teluk Bintuni yang kedepan patut dan punya jiwa melayani serta hati seorang bapak yang melindungi anaknya, adalah Calon Bupati Ali Ibrahim Bauw dan pasangan Cawabup Yohanis Manibuy (Anisto).

Hal itu ditegaskan kembali Bapak kepala Kp. Rubobo, Yosef Iba disela – sela kegiatan peresmian Posko kemenangan paslon AYO Kampung Rubobo, Distrik Manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni, Jumat (4/12/2020).

“Ali dan Anisto ini punya jiwa melayani. Ini sosok pemimpin yang kita mau pimpin bintuni selanjutnya. Dorang dua kompak selalu sama – sama kunjungan rakyat. Saya kita semua coblos nomor urut 1,”Ucap Yosef Iba

Dengan resmi memiliki Posko pemenangan di Kp. Rubobo, Paslon AYO semakin kuat dan nyata meraih kemenangan di 09 Desember 2020.

Kesempatan itu, Yosef Iba lalu menegaskan kepada masyarakat Kp. Rubobo untuk jangan goyah lagi, dan terpengaruh dengan rayuan oknum – oknum tertentu untuk memilih paslon belum mampu membuat perubahan kesejahteraan bagi rakyat dalam sektor pendidikan dan kesehatan, dan keberpihakan kepada masyarakat adat sesuai amanah otsus.

“Warga Rubobo semua komitmen bersama jangan kita goyah kesana lagi, tapi komitmen dan jaga basis menangkan Ali – Anisto,”Tukas Yosef Iba. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *