Edison Orocomna : Pilih Pemimpin Yang Punya Rumah Di Bintuni dan Setia Melayani Rakyat di Mana Saja

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Ketua tim sukses pemenangan paslon AYO partai koalisi, Edison Orocomna menegaskan bahwa masyarakat kabupaten teluk bintuni jangan lagi salah pemimpin kabupaten teluk bintuni di periode kepimpinan selanjutnya.

Selain itu, pilihlah pemimpin yang kedepan setia melayani rakyat dimana saja, baik menerima masyarakat saat di kantor dan dirumah kediamannya. Maka sebab itu, masyarakat diminta untuk menggunakan hak pilihnya secara benar dan cerdas pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang TPS pada saat pencoblosan nantinya.

Hal ini ditegaskan Edison Orocomna dalam orasi politiknya saat tim paslon Ali – Yohanis (AYO) melaksanakan kegiatan tatap muka terbatas dan silaturahmi politik di Posko AYO kampung Pasamai dihadapan masyarakat secara khusus kepada masyarakat yang berasal dari kampung Pasamai, Athibo, Tihibo dan kampung – kampung disekitar distrik Manimeri kabupaten teluk bintuni, Jumat (4/12/2020).

“Pilih pemimpin itu yang punya rumah kediaman di bintuni. Yang tidak susah ditemui. Dan pilih pemimpin yang berani dan bisa tampil dan cepat mengambil sikap untuk melayani masyarakat,”Ujar Edison Orocomna

Edison tegas juga mengingatkan dan berpesan kepada para simpatisan/relawan dan seluruh masyarakat bintuni untuk tetap berdoa sesuai agama keyakinannya sebagai bagian menggerakan kuasa TUHAN turut berkehendak menentukan sosok figur pemimpin teluk bintuni selanjutnya.

” Beberapa TPS yang ada di sekitar kampung – kampung didistrik manimeri ini mari kita kompak dan bersama – sama komitmen untuk menangkan dan pilih nomor 01, paslon AYO di 09 desember 2020. Kita tetap harus berusaha dan berdoa, agar apa yang kita harapkan kedepan dapat menjadi berkat dan melayani kita masyarakat,”Imbuh Edison Orocomna

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung kami partai perindo dan partai – partai pengusung sehingga telah memberikan dukungannya sehingga hari ini bisa berdiri dan ada untuk menghadirkan sosok pemimpin yang berasal dari rakyat dan melawan ambisi untuk melawan kotak kosong,”Tutup Edison.

Sesuai pantauan lapangan, kegiatan politik tatap muka terbatas di lapangan terbuka ini, dihadiri kandidat Paslon Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy dan didampingi para istri masing – masing, dan tim kerja pemenangan posko Pasamai dan dikawal ketat aparat keamanan. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *