DaerahGarda KaimanaHeadline newsPolitik

Ketua DPC Demokrat Kaimana, Warning 3 Anggota DPRD

KAIMANA, gardapapua.com — Ketua DPC Partai Demorat Kaimana menyebutkan belum puas atas kinerja 3 anggota DPRD Partai Demokrat (DP) di Parlemen selama ini, dimana semua tindakan yang diambil oleh terlebih dahulu tidak pernah berkoordinasi dengan ketua.

Hal itu ditegaskan ketua DPC Partai Demokrat (PD) Freddy Thie, saat merayakan Hari Ulang Tahun(HUT) PD ke 20 di resto kawan jalan batu putih Kamis (8/9) belum lama ini.

“Saya belum puas dengan apa yang bapak bertiga lakukan, dan saya minta wakil ketua dan ketua Fraksi mainkan peran sesuai dengan arahan dari partai, sekarang gula gula itu kita yang pegan sekarang,”Ujar Bupati, Freddy Thie.

Selain sebagai ketua DPC PD Demokrat, Freddy Thie yang adalah Bupati Kaimana terpilih, mengatakan sebagaimana regulasi mengangkat dan memberhentikan tenaga kontrak adalah tugas PPK dan PPK itu adalah Bupati.

“Bapak bertiga harus tahu, kita adalah pemerintah dengan tugas yang telah diberikan kepada kita itu ada dalam aturan itu, DPRD menerima aspirasi dan menyurati pemerintah, kalau pemerintah tidak tanggapi baru minta RDP, bukan harus menyurati bupati langsung hadir, yang mengangkat dan memberhentikan tenaga kontrak sebagaimana SK yang ditandatangi oleh PPK, PPK itu Bupati,”Tambah Bupati  Freddy Thie lagi

Untuk itu sebagai ketua DPC Partai Demokrat, dirinyanya berharap agar secepatnya pengurus melakukan evaluasi agar cita – cita DPC Partai Demokrat Kaimana di Tahun 2024 bisa diwujudnyatakan dan dalam pengimplementasian kebijakan seiring dengan jalur koordinasi yang baik.

“Ini partai rakyat siapa saja boleh bergabung, jangan kita tutupi bagi simpatisan kita,”Tambahnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *