Sri Wahyuni ‘Si Ratu Senyum’ Ingatkan Masyarakat Bintuni, 09 Desember 2020 Ganti Bupati

MANOKWARI, gardapapua.com — Ibu Sri Wahyuni yang dikenal ‘Si Ratu Senyum’, mengingatkan masyarakat kabupaten teluk bintuni harus kompak dan sehati pada tanggal 09 desember 2020 coblos nomor urut 01 paslon Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy.

Alasan masyarakat kabupaten Teluk Buntuni harus mengganti sosok pemimpin Bupati sekarang karena sosok Bupati yang sekarang [Petahana] dinilai belum dapat menjadi sosok pemimpin yang baik dan andil dalam melayani masyarakat dengan baik.

Hal ini diungkapkan Sri Wahyuni, saat berkesempatan turut memberikan pandangannya melihat dan menilai sosok pemimpin calon bupati dari paslon yang dikenal PMK2 dan tak lain juga merupakan ipar kandungnya sendiri, dalam orasi politik di panggung posko AYO dikampung pasamai, jumat (4/12/2020).

“Saya adik kandung dari ibu kasihiw. Saya hadir untuk mendukung bapak Ali dan Yohanis. Saya minta masyarakat Bintuni jangan salah pemimpin. Tanggal 09 Desember 2020, kita harus ganti bupati. Pemimpin yang sekarang tidak mampu memimpin dengan baik,”Ucap Sri Wahyuni dengan singkat.

Kesempatan itu, selain Sri Wahyuni, beberapa orasi politik juga dikatakan beberapa para punggawa lainnya dari palson AYO. Baik dari Paslon Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy, dan Edison Orocomna di hadapan Keluarga Besar dan tokoh masyarakat, serta masyarakat dari sejumlah kampung – kampung sekitar manimeri. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *