Komunitas Pecinta Polri Sorong Siap Kawal Program Polri dan Pemerintah

SORONG, gardapapua.com — Komunitas Pecinta Polri Kabupaten Sorong (KPP Sorong, red) menyambut baik pelaksanaan
kegiatan apel bersama 3 pilar TNI/Polri, Pemda salam rangka Harkamtibmas, bertempat di Kabupaten Sorong, Aimas gedung ACC Aimas, Rabu (6/3/2019).

Ketua Komunitas Pecinta Polri Kabupaten Sorong Ivan Rusli Rolobessy, S.Pd mengatakan, sangat mengapresiasi Aparat Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang terus gencar melakukan kegiatan positif guna mendekatkan diri kepada masyarakat serta membangun sinergitas kemitraan yang baik dengan Pemerintah Daerah.

Seraya menuturkan, KPP Sorong siap mengawal dan terlibat mengawal kebijakan dan arah visi misi Polri dan Pemerintah untuk rutin mensosialisasikan hal kebenaran dan pentingnya menghargai keberagamaan kamtibmas.

Hal itu diharapkan juga oleh generasi millenial dan seluruh lapisan warga, melalui Komunitas Pecinta Polri Kabupaten Sorong dengan telah terselenggaranya kegiatan apel bersama 3 pilar TNI/ POLRI dan Pemda mampu mewujudkan tercapainya pemilu aman dan damai di provinsi Papua Barat.

” Harapan kami Komunitas Pecinta Polri Kabupaten Sorong dengan terselenggaranya kegiatan apel 3 pilar ini dapat memberikan hal positif bagi seluruh masyarakat yang ada di Papua Barat pada umumnya dalam menyongsong pemilu 2019 yang berintegritas,”Ucap Ketua Komunitas Pecinta Polri Kabupaten Sorong Ivan Rusli Rolobessy, S.Pd

Ia lalu mengajak kebersamaan para organisasi serta komunitas lainnya di Sorong, Aimas, bergandengan tangan bersama mengimplementasikan hal tersebut demi Papua Barat Aman, Nyaman, dan Damai dan tidak mudah termakan isu provokasi yang memecah belah kehidupan tatanan sosial.

” Mari kita lawan dan tangkal kabar dan berita hoax, bijak bersosial media, serta jangan mudah terprovokasi suatu isu atau apapun tanpa mengklarifikasi kebenarannya. Ayo jaga Papua Barat tetap. Aman dan kondusif, “Imbuhnya. [ian]

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *