Pemkab Manokwari Dukung Pencanangan WBK dan WBBM Oleh Kejari

MANOKWARI, gardapapapua.com —Pemerintah Kabupaten Manokwari menyambut baik pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Manokwari.

Ini dikomitmenkan bersama para forkompimda terkait, yakni TNI/Polri, Ombudsman, Pengadilan Negeri Manokwari, pada Kamis (12/3/2020).

Sesuai pantauan langsung dilapangan, bentuk komitmen dukungan itu lalu dituangkan dalam momentum penandatanganan bersama oleh Pemerintah Kabupaten Manokwari, yang diwakili oleh Wabup Edi Budoyo.

Mengingat masalah korupsi adalah masalah yang paling rawan dan seringkali terjadi di mana saja, khususnya dalam pelayanan pemerintah daerah.

Sehingga melalui dukungan tersebut, diharapkan Kejaksaan Negeri Manokwari mampu menjalankan tugas tupoksi sebagai bagian aparat penegakan hukum untuk lebih proaktif bersama melakukan pencegahan masalah korupsi menjadi salah satu giat yang harus dilakukan bersama pemerintah daerah.

“Saya yakin dan percaya dengan dicanangkannya hari ini WBK dan WBBM kita sebagai pemerintah daerah dan aparat penegak hukum tingkat di daerah dapat komitmen bebas korupsi dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,”Harap Wabup Edi Budoyo. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *