DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHeadline newsHUMANIS

‘Kamis Berbagi’, Satlantas Unit Dikyasa Polres Manokwari Sosialisasi Kamseltibcar Bagi Anak Usia Remaja

MANOKWARI, gardapapua.com — Jajaran Satlantas Unit Dikyasa Polres Manokwari pada, Kamis (03/2/2022) Pagi, melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dengan langsung turun ke jalan.

Bukan saja untuk mengatur lalu lintas pada jam – jam aktivitas anak sekolahan, namun juga pada kesempatan ini memberikan sedekah sekaligus melaksanakan Sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para remaja usia bangku Sekolah, khususnya pada Sekolah Tingkat Pertama (SMP), disekitar Jl. Merdeka, T.L Makaleuw, Depan Gereja Ebenheizer, Manokwari.

Dalam kegiatan ini di laksanakan oleh 3 orang Personil Dikyasa yakni Aipda Fadli Ohoimas, Aipda June L.Ukru, dan Briptu Rizaldi.

“Sasaran Pelayanan sosialisasi kami pada Anak-Anak Sekolah yang melewati Makaleuw, atau di Depan Gereja Ebenheser Fanindi. Kesempatan itu kami menyasar sekitar 25 Siswa/i,”Ungkap Petugas Personel Dikyasa.

Selain itu juga, Petugas Dikyasa sekaligus menyampaikan agar meski diusia dini harus paham tata tertib berlalu lintas, dan dalam rangka menekan angka penyebaran Virus Covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan.

Adapun harapannya, dengan dilaksanakannya kegiatan Kamis Berbagi sekaligus Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Terus dapat mendekatkan Poilsi Sebagai Sahabat Anak sehingga anak memahami pentingnya tertib berlalu lintas, dengan baik. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *