Bagi Sembako Bagi Mama Papua, Dimara: Saya Ingin Hati Mereka Tenang

MANOKWARI, gardapapua.com – Warga Distrik Pantura, Kabupaten Manokwari, Papua Barat yang terdampak Covid-19 mendapatkan bantuan sembako dari keluarga Jhon Dimara Minggu (17/5) sore.

Kader Partai Hanura Provinsi Papua Barat ini mengatakan, pemberian 200 paket sembako bagi warga yang terdampak covid-19 yang dilakukannya adalah bagi mama Papua khususnya janda, dan lansia.

“Bantuan ini bagi mereka yang membutuhkan. Saya hanya ingin meringankan beban mereka, yaitu mama-mama kita ini,” kata Jhon Dimara menjawab gardapapua.com, Selasa (18/5).

Eks anggota DPR Papua Barat ini menuturkan, selain memberikan sembako kepada warga, ia juga mengingatkan mereka agar mematuhi instruksi pemerintah untuk bersama memutus penyebaran covid-19.

“Tugas kita adalah saling mengingatkan. Saya pikir ini bagian dari upaya kami membantu pemerintah mengatasi dampak Covid-19. Jadi saya imbau agar selalu gunakan masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan,” pesannya.

Ditanya soal alasan dibalik pemberian bantuan sembako, ia mengatakan kekurangan setiap orang di masa-masa sulit ini telah menjadi tanggungjawab bersama untuk saling berbagi dari kekurangannya.

Sehingga dengan menyisihkan sebagian uang dari kantong pribadi untuk membeli paket sembako dan membagikan kepada mereka yang membutuhkan, menurutnya tidak akan mengurangi apapun yang dimiliki.

“Bantuan yang kami berikan memang tidaklah banyak. Saya hanya ingin hati mereka tenang. Setidaknya dapat meringankan beban hidup mereka,” tutur Jhon Dimara. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *