Laka lantas di Jalan Krooy – Kaimana, Satu Orang Meninggal Dunia

KAIMANA, gardapapua.com — Kecelakaan tunggal yang menimpa pengendara motor jenis yamaha Jupiter bersama rekannya, di Jalan Utarom atau tepatnya di depan lokasi pemakaman umum Krooy, kampung Krooy, Kabupaten Kaimana, jumat (13/3/2020) sekira pukul 06.00 pagi, menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Hal ini berdasarkan himpunan informasi dan pantauan gardapapua.com, saat bersama wakapolres kaimana Kompol Kristian Sawaki,SH yang turut didampingi Kabag OPS Polres Kaimana AKP Ferdinandus Mardi, dan Kasat Lantas AKP Mohamad Zain, saat langsung melihat kondisi para korban di RSUD Kaimana.

Kedua korban tersebut sesuai informasi awal adalah DSK alias Dikson dan satu korban lainnya adalah seorang oknum anggota Polres Kaimana.

” Jadi yang meninggal ditempat itu dikson, sementara satunya lagi anggota Polres Kaimana masih dalam keadaan kritis dan masih dirawat di RSUD Kaimana,”Ujar Kompol Sawaki.

Berdasarkan informasi yang diterima wartawan kedua korban saat itu menggunakan kendaraan roda dua melaju dari arah kota. Sesampainya di TKP atau depan TPU motor yang dikemudikan diduga hilang kendali karena dalam kecepatan tinggi dan menabrak tumpukan besi baja yang berada di sebelah kiri bahu jalan tersebut.

Akibat tabrakan tersebut, korban dikson, dilaporkan mengalami luka parah pada bagian kepala akibat benturan benda keras dan mengeluarkan darah. Korban diketahui, kesehariannya bekerja di Kantor Cabang Dinas Kehutanan Kaimana.

Kasat Lantas AKP Mohamad Zain yang dimintai keterangan awalnya di RSUD Kimana membenarkan adanya kejadian tersebut.

” Kalau tdak salah sekitar jam 06.00 WIT selanjutnya kita masih melakukan pengumpulan keterangan sebab akibat terjadinya laka tunggal dimaksud,”Singkatnya

Sementara kepala cabang dinas kehutanan kaimana, Ir, F.I, Lawalata, mengakui, bahwa Almarhum baru saja menyelesaikan pendidikan teknis Kehutanan di Makasar selama 3 bulan dan baru saja kembali melaksanakan tugas dikabupaten Kaimana.

” Almarhum baru saja mengikuti pendidikan, setelah balik, beliau kemarin ikut apel sore bersama teman – temannya dan saya kaget ketika dihubungi tadi pagi, atas nama pribadi dan kedinasan serta saya mengucapkan Turut berduka cita yang sedalam dalamnya,”Ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, sebab – akibat dari rangkaian kecelakaan ini masih dalam penyidikan anggota polisi polres kaimana. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *