MAIMO Silatuhrahmi, Pengurus Ajak Warga KKST di Kaimana Bersatu Hati

KAIMANA, gardapapua.com —- Setelah dipilih, pengurus kerukunan keluarga sulawesi tengara (KKST) langsung melaksnakan rangkaian silatuhrahmi ke setiap rumah warga dalam wadah KKST di Kaimana, yang dinamakan ‘Maimo Silaturahmi’.

Kegiatan maimo silatuhrahmi ini mengambil titik kumpul yang telah terbagi menjadi bebera sektor di kabupaten kaimana dari kampung coa sampai dengan andaer keluarahan kaimana kota.

Hal ini dikemukakan oleh Ketua KKST Kabupaten kaimana la bania, kepada wartawan ketika di wawancarai di ruang kerjanya.

Dirinya menjelaskan, bahwa maimo silaturahmi ini bertujuan untuk memperkenalkan pengurus yang baru dan bagaimana mendengarkan secara langsung keluhan dan harapan dari pada warga sulawesi tengara yang berdomisili di kabupaten kaimana.

Dalam kegiatan dimaksud, Ketua KKST La Bania, S.sos, memperkenalkan pengurusnya yakni DR samirudin, Pelda (Purn) Rasyid Sampulawa.

Yang mana para pengurus ini, kata La Bania, sangat berharap masyarakat sulawesi tenggara yang ada di kabupaten kaimana, agar bersatu dan bersinergi, bukan untuk melawan satu dengan yang lain.

Bersatu dalam arti, satu hati mendukung program kerja pengurus yang baru guna mewujudkan KKST yang religious, bermartabat dalam pembanggunan dan program pemerintah membanggun kaimana yang damai adil dan makmur. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *