Wakil Bupati Edi Budoyo Hadiri dan Buka Rakerda DPD PAN Manokwari, Ini Pesannya

MANOKWARI, gardapapua.com — Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo menghadiri dan membuka rangkaian kegiatan Rakerda Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Manokwari.

Pelaksanaan Rakerda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Manokwari itu berlangsung di Ruang Pertemuan Hotel Aston Niu Manokwari, pada Kamis (7/7/2022).

Turut hadir pula dr. Rosaline Rumaseuw, M.Kes selaku Wasekjend DPP PAN, kemudian Sekretaris DPD PAN Provinsi Papua Barat La Abidin, Ketua DPD Kabupaten Manokwari, Henoch Isak Rumansara, didampingi La Rahman DPD Manokwari selaku Sekretaris. Juga Pengurus Partai PAN dan seluruh kader PAN, serta perwakilan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang diwakili oleh pengurus Partai Golkar.

Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo dalam kesempatan itu mengapresiasi pelaksanaan Rakerda DPD PAN Manokwari. Dimana menurut dia agenda rakerda merupakan kegiatan yang sangat penting dan strategis sebagai wadah evaluasi dan menyusun langkah ke depan.

” Saya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelaksanaan Rakerda DPD Partai PAN Manokwari dan berharap melalui Rakerda ini, PAN di Wilayah Kabupaten Manokwari semakin kuat eksistensinya dalam mewarnai kehidupan berdemokrasi,”Ujarnya

Selain itu, dirinya berpesan agar melalui pelaksanaan Rakerda ini nantinya bisa menghasilkan sebuah rumusan, rekomendasi, ide dan gagasan serta pemikiran – pemikiran dan program kerja DPD Partai PAN Kabupaten Manokwari yang senantiasa siap memberikan pelayanan terbaik, serta mewujudkan cita – cita partai serta dapat memberikan kontribusi besar dalam membangun kehidupan berdemokrasi dan pembangunan daerah, khususnya di Manokwari.

“Ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi juga saya sampaikan atas segala kontribusi dalam mengawasi serta mengkritisi setiap kebijakan daerah melalui komunikasi dengan sinkronisasi sumbangan dan pemikirannya yang bersifat membangun daerah. Saya juga tentunya berharap kemitraan yang telah terbangun antara Partai PAN bersama pemerintah kabupaten Manokwari selama ini, dapat kita pertahankan kontribusi dan partisipasi aktif yang telah disumbangkan untuk bersama – sama memajukan dan mensejaterakan masyarakat di daerah ini juga hendaknya dapat kita tingkatkan baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya,”Pesannya.

Henoch Isak Rumansara Ketua DPD Kabupaten Manokwari dalam kesempatannya mengatakan, bahwa Rakerda ini bertujuan untuk mengevaluasi perencanaan dan menyamakan persepsi dalam menyukseskan pemilihan legislatif mulai dari tingkat Pusat DPR-RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten, serta pemilihan Presiden dan pemilihan Bupati/Wabup tahun 2024, serta finalisasi dan pelantikan pengurus tingkat DPC/Ranting.

Dari Rapat Kerja Daerah (Rakerda) hari ini, menurut Henoch, kemudian akan menjadi sebuah Rekomendasi yang nantinya akan disampaikan kepada DPW dan DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

Sementara dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.,Kes, selaku Wasekjend DPP PAN mengapresiasi kehadiran perwakilan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang diwakili oleh pengurus Partai Golkar, yang dalam komitmen kedepan ingin menghadirkan pemimpin yang bermasyarakat, pemimpin yang dapat memajukan Bangsa kedepan.

Juga mendorong dan menyemangati para pengurus dan kader PAN untuk segera bekerja dan mulai melakukan penjaringan dan relawan dimulai dari lingkungan tempat tinggalnya untuk menguatkan basis suara PAN, semakin kuat dan solid.

Dalam Rakerda ini, PAN secara utuh berkeyakinan mampu menjadi sebuah Partai yang kian cerah dan akan kembali merebut simpati Masyarakat pemilih diseluruh pelosok daerah, bahkan di wilayah Papua Barat, dalam menyiapkan kader – kader terbaik dalam mengawal setiap aspirasi dan harapan rakyat. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *