DaerahGarda ManokwariGarda NusantaraGarda Papua BaratHeadline newsKesehatanUncategorized

Kinerja Irjen Pol Tornagogo Tangani Covid-19 di Apresiasi Kadinkes Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Pemerintah Provinsi Papua Barat melalui Dinas Kesehatan Papua Barat menyatakan sangat mengapresiasi kinerja Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si, mantan Kapolda Papua Barat, dalam hal mendukung program pemerintah daerah menjalankan amanah terkait penanggulangan dan menggenjot capaian Vaksinasi Covid-19, di Wilayah Papua Barat.

Atas hal tersebut, diberikanlah bentuk apresiasi kepada sosok perwira tinggi Polri itu yang sejak 20 Juni 2022 telah mengemban amanat sebagai Wakil Inspektur Pengawasan Umum Polri, dalam bentuk piagam penghargaan.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat, Otto Parorrongan, dalam keterangannya mengungkapkan, bahwa dalam kurun waktu selama pemusatan himbauan vaksinasi, disaat Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si, masih menjabat sebagai Kapolda Papua Barat, dinilai terus berpartisipasi dalam penanganan wabah Pandemi Covid-19 dengan sangat baik.

Serta pelaksanaan vaksinasi Covid di wilayah Papua Barat tak luput dari gerakan dirinya bersama jajaran Polda Papua Barat dengan melibatkan stakeholder terkait hingga ditingkat wilayah Kabupaten/Kota se-Papua Barat, dapat terkejar capaian Vaksinasi tersebut.

“Saya sebagai kadinkes papua barat sungguh bersyukur dan berterima kasih dipertemukan oleh Tuhan seorang sosok Kapolda yang luar biasa punya kepedulian yang sangat tinggi,” Ujar Otto, Selasa (6/7).

“Semoga sang Jenderal senantiasa dianugerahi kesehatan, kesuksesan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian bagi masyarakat, bangsa dan negara,” Harapnya menambahkan.

Pada kesempatan lain Irjen Pol. Tornagogo juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan jajaran Dinas Kesehatan kepada dirinya.

“Wah terima kasih ya Pa Otto, sungguh terhormat saya mendapat piagam penghargaan ini, meskipun saya masih banyak kekurangan dan harus banyak lagi berbuat untuk Papua Barat, sekali lagi trims ya Pa Otto atas doa, dukungan dan kerjasama yang baik sekali yang telah kita jalankan selama penanganan pandemi Covid 19 dan pelaksanaan vaksinasi yang luar biasa kita jalankan, Tuhan Yesus memberkati,” Jelas Irjen Pol. Tornagogo. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *