Usai Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai PG R4, Wairara Mulai Bergerak Bantu Masyarakat

WAISAI, gardapapua.com — Sehari pasca terpilih secara aklamasi sebagai Ketu DPD tingkat II Partai Golkar, Kabupaten Raja Ampat, Henry AG Wairara, langsung tancap gas melaksanakan kegiatan aksi sosial membantu Masyarakat, di Waisai, Kabupaten Raja Ampat.

Kegiatan yang dilaksanakan pada rabu (15/09/2021) mantan ketua dprd raja ampat 2 periode 2009-2014 dan 2014-2019 ini menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada 1.000 warga di Waisai ibukota Raja Ampat.

Diketahui, bahwa Wairara dalam kepimpinannya akan memimpin Partai Golkar untuk masa jabatan 2020-2025.

Dalam sambutannya setelah menerima pataka Partai Golkar, Ia menegaskan akan langsung tancap gas memanaskan mesin partai menuju suksesi pemilu pilkada 2024.

Bung Henry sapaan akrabnya menuturkan bahwa bakti sosial ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan atas suksesnya penyelenggaraan musda ke-empat partai golkar kabupaten raja ampat.

Selain itu kata Henry pembagian sembako ini merupakan realisasi atas komitmennya menggerakkan elemen partai untuk hadir ditengah-tengah rakyat yang sedang susah akibat ekonomi yang melambat imbas covid-19.

“Giat baksos pembagian 1.000 paket sembako ini adalah ungkapan rasa syukur saya kepada Tuhan, Tuhan berkenan menjadikan saya sebagai ketua dpd golkar raja ampat, Tuhan berkenan pula sehingga musda sukses digelar karenanya saya ingin berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Kita semua tau hari ini covid-19 membuat ekonomi melambat, dan golkar raja ampat dibawah kepemimpinan saya akan terus hadir ditengah rakyat yang sedang susah. Rakyat tidak butuh retorika, aksi saling serang di media, tapi rakyat butuh uluran tangan yang nyata, dan itu komitmen saya,”Ungkapnya

Pengusaha yang kini konsen di dunia industri musik dan entertainment dalam rangka pengembangan musisi Papua ini menambahkan bahwa pembagian sembako akan dilakukan secara bertahap hingga menyentuh seluruh rakyat yang ada di pulau-pulau Raja Ampat.

Sementara kegiatannya terlebih dilaksanakan di Waisai adalah langkah awal dan akan terus dilaksanakan sebagaimana instruksi Ketua Umum Airlangga Hartarto kepada seluruh kader di Indonesia agar aktif membantu meringankan beban rakyat, di masa Pandemi Covid-19.

“Hari ini kami pusatkan di Waisai kota, kami akan terus lakukan baksos agar menyentuh masyarakat yang ada di pulau-pulau, sebagaimana instruksi dari komandan kami bung AH kepada kader partai untuk aktif meringankan beban rakyat,”Pungkasnya. [*/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *