Pengurus Lengkap DPP Barisan Militan Demokrat (BMD) Resmi Terbentuk, Siap Wujudkan Kerja Nyata

JAKARTA, gardapapua.com —Kepengurusan lengkap DPP Barisan Militan Demokrat (BMD) akhirnya terbentuk.

H. Suhaimi resmi terpilih menjadi Ketua Umum BMD periode 2021-2025. Didampingi Sekjen sekaiigus juga pendiri BMD, Tommy Rusihan Arief, penetapan ini dilaksanakan di Jakarta pada, rabu (15/9/2021).

Selain itu, pada saat yang sama, juga disepakati sejumlah nama pendiri dan jajaran kepengurusan lainnya, untuk melengkapi struktural organisasi tersebut.

Menurut Sekjen Tommy Rusihan Arief, secara resmi pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM, BMD telah resmi keluar pada 17 September 2021. “Jadi dengan terbentuknya kepengurusan lengkap ini, BMD akan mulai melaksanakan semua program yg sudah disiapkan,”Jelas Tommy Rusihan Arief.

Menurut Tommy yang biasa disapa dengan akronim TRA, sebagai Organisasi Sayap (Orsap) Partai Demokrat, BMD akan bekerja secara militan mendukung semua program pro rakyat PD.

Hal itu terutama untuk memastikan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan dapat memenangkan kontestasi pilpres 2024. “Itu sudah menjadi tekad bulat BMD untuk memastikan AHY menjadi pemimpin nasional di 2024,”Tegas TRA.

Sembari menambahkan, bahwa kini bukan saja kelengkapan kepengurusan tingkat DPP yang sudah ada dan terbrntuk lengkap, namun jejaring kepengurusan tingkat daerah mulai dari Provinsi, sampai dengan ke kabupaten/kota juga telah dibentuk se-indonesia.

Terlebih beberapa pengurus yang telah menyatakan diri sedari awal akan pembentukan Ormas yang lebih Militan mendukung kerja dan program Partai Demokrat secara nyata merata diseluruh indonesia, dibawah kepimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). [Tim/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *