DaerahGarda Papua BaratGarda Sorong RayaKesehatan

Polda Papua Barat Gelar Vaksinasi Presisi di SMK N 1 Sorong

SORONG, gardapapua.com — Polda Papua Barat menggelar serbuan vaksinasi presisi di SMKN 1 Sorong yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 30 Juli – 1 Agustus 2021.

 

Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK.,M.Si bersama Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani, S.H, M.Si dan Danrem 181 PVT/Sorong Brigjen TNI Indra Heri,SE memantau langsung jalannya vaksinasi, Sabtu (31/7).

Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK.,M.Si pada kesempatan tersebut menghimbau masyarakat untuk mau melaksanakan vaksinasi.

“Saya imbau kepada masyarakat untuk bersedia melaksanakan vaksinasi, karena dengan vaksin kita dapat melawan covid-19, stok vaksin diprovinsi masih ada dengan vaksin ini pemerintah bersama TNI-Polri dapat membentuk kekebalan imunitas bagi masyarakat,”Ucap Kapolda.

Adapun untuk masyarakat kota Sorong masih 17 persen dari 305 ribuan masyarakat, sementara itu harus mengejar sebanyak 50 persen masyarakat harus sudah divaksin pada bulan Agustus 2021.

“Kami targetkan pada pelaksanaan vaksinasi masal ini ada 3000an orang divaksin, saya minta kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin itu untuk kekebalan kita,”Ujar Kapolda saat meninjau program vaksinasi tersebut.

Sementara itu Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.IK.,M.H menuturkan agenda kunjungan bapak Kapolda yakni memantau vaksinasi di SMKN 1 Kota Sorong bersama bapak Wakil Gubernur dan Danrem.

“Agenda kunjungan bapak Kapolda yakni memantau vaksinasi di SMKN 1 Kota Sorong bersama bapak Wakil Gubernur dan Danrem 181 PVT/Sorong kemudian akan dilanjutkan meninjau ketersediaan stok tabung oksigen di kota Sorong,”Tutur Kabid Humas. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *