DaerahGarda NusantaraHUMANISSudut Pandang

Begini Cara M1R DPW Tangsel, Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

TANGSEL, gardapapua.com — Dimomentum Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021, menjadi pilihan banyaknya orang untuk tiada henti melaksanakan bentuk kebaikan. Hal inilah yang juga dilaksanakan oleh Anggota dan Pengurus DPW M1R salam sarane – Kota Tangerang. Dimana pada Sabtu, 01 Mei 2021 mereka secara kompak melaksanakan aksi berbagi kasih, Takjil Gratis di bundaran UNPAM Pamulang Tangsel.

“Kami bersyukur alhamdulillah aktifitas ini turut membantu meringankan masyarakat yang kembalikan dri kegiatan diluar rumah sehingga saat tiba di rumah sudah ada bingkisan buka puasa yang kami berikan,”Kata Ketua DPW M1R salam sarane – Kota Tangsel, bung Isle Litiloly.

Aksi berbagi Takjil Anggota dan Pengurus

Giat ini terang dia, merupakan salah satu program Maluku Satu Rasa (M1R) yang diwajibkan oleh Pengurus Pusat guna membangun kebersamaan dalam mengisi bulan suci ramadhan 1442H dengan kegiatan sosial dan keagamaan.

“Semoga kami selalu dapat memberikan pelayanan sosial keagamaan kepada masyarakat sesuai kemampuan yang kami miliki. Kita senang melakukan pembagian tajil gratis ini karena membantu masyarakat dalam berbuka puasa, mohon dukungan dan doa agar kegiatan seperti ini nantinya bisa kita tingkatkan lagi jumlahnya,”Ungkapnya

Sementara sekertaris Wilayah Kota Tangsel, sekaligus sebagai motor penggerak bung Ruslan Hehanussa, pada kesempatan itu berharap para donasi kegiatan keagamaan ini makin banyak yang berniat dan membuka diri menyampaikan bantuannya untuk disalurkan kepada masyarakat.

Salah satu contoh, sangat mengapresiasi keterlibatan jajaran Kepala Polsek Pamulang yang kebetulan melaksanakan ibadah buka puasa bersama elemen masyarakat yang ada di Kota Tangerang Selatan sekaligus perkenalan Bapak Kompol Sujarwo, SH, MH selaku Kapolsel Pamulang yang baru, sekaligus bersamaan melaksanakan kegiatan berbagi Takjil bersama jajaran Anggota dan pengurus.

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo, SH, MH, berharap agar seluruh lapisan masyarakat dan ormas yang ada di wilayah kerja beliau dapat bekerja sama menciptakan kamtibmas yang kondusif dan harmonis sehingga kegiatan ekonomi di wilayah Kecamatan Pamulang khususnya dan Kota Tangsel pada umumnya dapat berjalan dengan baik.

“Kita perlu tingkatkan koordinasi, konsolidasi dan komunikasi yang rutin sehingga masalah – masalah yang timbul dapat kita redam bersama secara kekeluargaan,”Tukasnya. [TIM/RED]

 

 

Editor : Iyan Molle /Kairupan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *