YBM PLN Manokwari Berbagi Bingkisan di Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021 M

MANOKWARI, gardapapua.com — Di momentum bulan suci Ramadhan, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Manokwari menyelenggarakan Program Ramadhan Menjejak Manfaat Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Ramadhan 1442 H / 2021 M.

Kegiatan ini terdiri dari Ramadhan Berbagi dan Muzakki Peduli (30/4/2021) yang menyentuh seluruh wilayah kerja PLN UP3 Manokwari yaitu : Manokwari Kota, Prafi, Teluk Bintuni dan Teluk Wondama.

Program ini dilaksanakan sebagai upaya berbagi kebahagiaan dengan paket sembako yang terdiri dari Beras, Gula, Minyak Goreng dan Bahan Pokok lainnya. Nilai setiap paket adalah Rp.250 ribu.

Penyerahan bingkisan sembako tersebut dilaksanakan secara simbolis di Aula Haumdanti kantor PLN UP3 Manokwari, oleh Manager PLN UP3 Manokwari, Robert Rumsaur kepada dhuafa yang berada di sekitar lingkungan Kantor UP3 Manokwari.

Untuk program Ramadhan Berbagi terdiri dari Berbagi Bingkisan Ramadhan untuk total 100 penerima serta Peduli Purna Karya PLN total 5 penerima.

Sedangkan program Muzakki Peduli dimana terdiri dari senyum yatim dhuafa untuk total 50 penerima dan senyum guru ngaji dan marbot masjid untuk total 20 penerima.

Dalam sambutannya Manager PLN UP3 Manokwari, Robert Rumsaur, mengungkapkan Kegiatan berbagi bingkisan ini diharapkan dapat menebar manfaat di seluruh daerah operasional PLN UP3 Manokwari.

“Melalui bantuan yang diberikan, kami berharap dapat membantu meringankan beban hidup sesama, terutama di masa sulit seperti sekarang, Semoga kita selalu diberikan kesehatan. Selamat menjalankan ibadah Puasa,”Ungkap Roberth.

Senada dengan itu, Adam Faseh, Ketua YBM PLN UP3 Manokwari, menyampaikan bahwa Program Berbagi Bingkisan Ramadan ini adalah bentuk kepedulian para pegawai PLN melalui YBM PLN dalam membantu saudara-saudara yang kurang mampu khususnya dalam bulan Ramadhan ini.

“Kepada para penerima manfaat mohon doa dan dukungan kami dalam bekerja selamat dan mohon dukungan juga untuk terus melayani masyarakat,”Jelasnya

Sebagai salah satu penerima manfaat, Abdul Fatah Tarage, mengungkapkan rasa syukur dengan adanya program ini. “Alhamdulillah, membantu disaat saya butuh,”Ungkapnya.

Mudahan-mudahan Allah memberikan ridho bagi seluruh karyawan PLN yang berinfak dijalan Allah. Dan semoga bantuan yang diberikan mendatangkan keberkahan dan manfaat. [*/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *