Ditunjuk Jadi Karateker, David Manibuy Bersama Panitia Siap Laksanakan Mubes Suku Wamesa

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Ketua Karateker kerukunan suku wamesa, Kabupaten teluk bintuni, David Manibuy mengatakan bahwa Kerukunan Suku Wamesa berencana menggelar musyawarah besar (MUBES) dalam waktu dekat.

Langkah ini diambil usai dirinya beserta beberapa pengurus yang telah ditunjuk langsung serta berdasarkan hasil pertemuan yang digelar baru – baru ini di Teluk Bintuni, diharapkan agar Mubes suku besar Wamesa dapat segera terlaksana.

*Saya ditunjuk menjadi Karateker suku besar Wamesa menggantikan Alfons Manibuy. Dimana dari suku wamesa ingin untuk nantinya dalam program kedepan dapat segera kita lakukan pelaksanaan pemilihan Ketua Definitif Koordinator Suku Wamesa dan Badan Pengurus yang baru,”Ungkap David Manibuy (4/9).

David lalu menegaskan, bahwa dirinya optimis mampu melakukan pembenahan segera, dan diharapkan agar Ketua Koordinator Kerukunan terpilih nantinya dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Kedepan yang saya ingin lakukan segera adalah pembenahan dalam membangun Kabupaten Teluk Bintuni tercinta ini. Sehingga kami ingin anak – anak Muda Wamesa dapat bergerak bersama sebagai bagian tongkat estafet generasi penerus pembangunan daerah,”Jelasnya

Senada, Ketua panitia pelaksana Mubes Kerukunan Suku Wamesa, Teluk Bintuni
Arius Kemon menuturkan bahsa berdasarkan hasil Rapat Musyawarah Kerukunan Suku Besar Wamesa maka dalam waktu dekat, pelaksanaan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) suku Wamesa. Arius menerangkan, bahwa bahwa selaku ketua panitia, berbagai persiapan sudah dilaksanakan.

“Dan pastinya kami yakini bahwa dalam rangka kegiatan Pemilihan Ikatan Suku Wamesa dapat berjalan maksimal,”Ujarnya

“Adapun harapannya agar keluarga besar Suku Wamesa ini dapat semakin maju dan dapat terus menggelorakan semangat pembangunan daerah di Kabupaten Teluk Bintuni,”Harap Arius Kemon mengungkapkan.

Ketua LMA Suku Wamesa, Adrian Tatiri mengatakan bahwa konsep dan dukungan agar pelaksanaan Mubes Kerukunan Keluarga Besar Wamesa dapat segera dilaksanakan mengingat sudah terlalu lama kerja – kerja kerukunan tidak berjalan secara maksimal.

“Dari suku besar Wamesa kami tidak mau tinggal diam. Kami juga ingin segera bergerak maju selangkah lebih baik. Suku Besar kami Wamesa sudah memutuskan agar nanti hal – hal penting kedepannya. Badan penggerak kami sudah bentuk dari Pemuda, serta kini kami sudah siapkan Karateker Kepala Suku Besar Wamesa. Harapannya agar nanti bisa segera berjalan,”Tukasnya. [RF/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *