Jelang Nataru 2020/2021 PLN UP3 Manokwari Pastikan Kehandalan Listrik, Tak Lupa Patuhi Protokol Covid 19

MANOKWARI, gardapapua.com —Dengan Semangat AKHLAK sesuai Core Values PLN dalam momen menjelang Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, Manager PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari, Sulisiyo bersama jajaran manajemen serta PLN Group melaksanakan kunjungan safari Natal dan Tahun Baru, guna memastikan dan mengevaluasi kesiapan pelayanan listrik di Unit Layanan Pelanggan, Pos Pelayanan Teknik, Unit Layanan Pembangkit dan Stakeholder.

Sesuai keterangan pers rilis yang diterima redaksi gardapapua dari Andreas DIdik Susanto selaku Humas PLN UP3 Manokwari menyebutkan, bahwa dalam kegiatan yang berlangsung pada jumat (18/12) itu, managemen juga melakukan kegiatan sharing bersama dengan harapan aspirasi-aspirasi dari para pekerja segera dijawab, serta para pekerja bisa bekerja dengan semangat dan optimis.

Dimana, Manager PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manokwari, Sulisiyo juga menyampaikan agar seluruh insan PLN selalu bersemangat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, tidak terkecuali di moment natal dan tahun baru, beliau juga mengucapkan selamat Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

Sulisiyo juga mengimbau kepada para pelanggan, bahwa PLN telah menyediakan produk layanan masyarakat yang bisa diakses secara online oleh masyarakat tanpa perlu datang ke Kantor PLN, yakni lewat website resmi PLN di www.pln.co.id. Aplikasi PLN Mobile yang dapat di-download pada di Play Store atau melalui Call Center (kode area) 123.

“Selama perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, layanan Contact Center PLN 123 juga tetap siaga 24 jam melayani pelanggan. Apabila ada masalah terkait gangguan listrik dan pengaduan lain, pelanggan dapat menghubungi telepon 123, handphone (kode area + 123), Facebook PLN 123, Twitter @pln_123 dan email pln123@pln.co.id,” Tambah Sulisiyo

Selain itu, kata Sulisiyo, seluruh pekerja dalam tantangan Covid-19 dipastikan bekerja dengan melaksankan prosedur penanganan Covid-19, serta menerapkan keselamatan kerja dalam berkerja di unit layanan. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *