Pemkab R4 Ajak PADRA Dukung Pengembangan Wisata

WAISAI, gardapapua.com — Asisten Bidang Pemerintahan Dan Tata Ruang, setda pemkab raja ampat, Muhidin Umalelen membuka secara resmi rapat kerja Profesional Association of Divers Raja Ampat (PADRA) di Acropora Cottage, Senin (20/01/2020).

Di hadapan peserta Raker dan undangan yang hadir, sesuai rilis pers Humas Pemkab Raja Ampat, Muhidin menekankan pentingnya peran PADRA dalam pengembangan wisata selam di Raja Ampat.

” Salah satu perannya yakni sebagai pemandu wisata selam, diharapkan bisa jadi mentor pengembangan ekosistem wisata raja ampat,”Ujarnya

Muhidin juga mengajak PADRA untuk bersinergi dengan Pemda dan stakeholder lainya dalam melakukan upaya pencegahan, pengawasan terhadap bahaya dan potensi kerusakan wisata Bahari Raja Ampat.

Hal tersebut sebagai komitmen mendukung konsep pengembangan pariwisata berkelanjutan, sesuai visi dan misi pemerintah darah kabupaten Raja Ampat dibawah kepimpinan Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati (AFU).

” Kalau kelestarian alam Kabupaten Raja Ampat terjaga, maka dapat dinikmati oleh generasi di masa yang akan datang,”Tukasnya. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *