Warga Kamundan dan Tomu Siap Sambut Paslon ‘AYO’ Untuk Tatap Muka

TELUK BINTUNI, gardapapua.com —Sekretaris DPC PPP Teluk Bintuni, Tamiruddin, menyebutkan bahwa Evouria dan kerinduan masyarakat di distrik Kamundan dan distrik Tomu sangat meningkat dalam hal penyambutan kedatangan pasangan calon bupati dan cawabup kabupaten teluk bintuni Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy guna melaksanakan tatap muka langsung bersama mereka.

Tatap muka ini dimaksudkan, dalam hal silaturahmi politik terbatas dalam rangka mendengar dan melihat secara langsung apa yang nantinya akan dijabarkan oleh paslon bernomor urut 01, yang dikenal dengan jargon ‘AYO’ itu ketika terpilih nantinya memimpin teluk bintuni.

“Jadi kita turun mendahuli ini karena ingin meninjau dan melihat langsung seperti apa animo masyarakat. Dan syukur Alhamdulillah, memang animo masyarakat cukup baik dan siap menyambut pasangan kandidat AYO untuk turun dan melakukan tatap muka secara langsung,”Ungkap Tamiruddin, minggu (8/11/2020).

Menurut Tamiruddin, sebagai salah satu partai pengusung pasangan kandidat ini sangat berkeyakinan bahwa inilah bentuk aspirasi masyarakat yang benar – benar ingin memilih figur sosok pemimpin yang merakyat bagi kemajuan teluk bintuni kedepannya.

“Kami berpikir bahwa kami yang dari partai pendukung turun saja evoria masyarakat sudah begini, bagaimana nanti kalau paslon ?? Ini bentuk wujud perasaan masyarakat yang menantikan sosok pemimpin yang benar – benar merakyat,”Paparnya

Dia juga menjelaskan bahwa terkait lokasi kegiatan tempat pertemuan pada dua distrik ini sudah dinyatakan siap untuk menampung masyarakat dan paslon tentu dengan memperhatikan protokol kesehatan pertemuan tatap muka terbatas khusunya ditengah pandemic covid-19.

“Sejak sabtu 7 november 2020 kemarin. Dan tadi minggu 8 november 2020 kami juga sudah memastikan lokasi di tomu. Pertemua kami tadi Posko Kampung Adur, Distrik Tomu sudah kami bahas. Yang pada intinya Pesan harapan kami dan seperti telah tersempaikan dalam pertemuan dengan masing – masing tim distrik setempat, bahwa antusias masyarakat memang meski meningkat namun jangab lupa ditengah evoria namun juga bersama kita menjaga ketertiban dan keamanan, serta protokol kesehatan (prokes) covid-19,”Tukasnya.

Sementara itu, selain rencana kunjungan ke kamundan dan tomu, beberapa distrik lainnya juga disebutkan akan disambangi oleh Paslon ‘AYO’ sesuai jadwal rute kunjungan dan sesuai kesiapan dan harapan masyarakat setempat.[Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *