DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHeadline newsUncategorized

Ayo Buruan, Cuma Rp. 20rb ! Gebyar Undian Menarik Menanti Anda di Dies Natalis STMIK Kreatindo Ke -6 Tahun

MANOKWARI, gardapapua.com – Pada puncak Dies Natalis ke- 6 tahun 2020 ini, Sekolah Tinggi Ilmu Managemen Informatika (STMIK) Kreatindo Manokwari, Papua Barat akan menggelar berbagai acara sosial dan banjir hadiah.

Kegiatan itu dihiasi dengan mengundi para pemenang dari program Gebyar Undian kupon berhadiah. Pengundian rencanakan dilakukan pada (16/10/2020) mendatang, nantinya akan dihiasi beberapa agenda seperti jalan santai, dan puncak syukuran memperingati hari jadi STMIK Kreatindo 17 Oktober 2020.

Hal ini tentu sedikit tampil berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Kegiatan yang rencananya akan dipusatkan di halaman gedung STMIK Kreatindo, Jl. Kali Bambu, Puncak Reremi, Manokwari – Papua Barat, (Samping RSUD Rujukan Provinsi Papua Barat).

Dalam tahapan dan menyukseskan rangkaian acara tersebut, kini panitia pelaksana tengah menjalankan aksi penjualan kupon berhadiah, dengan harga Rp.20.000,- dan terbuka umum bagi masyarakat Kota Manokwari.

Meski jumlah kupon yang tersebar sangat terbatas, diharapkan dapat semakin menjembatani minat masyarakat untuk mengenal dunia Sekolah Tinggi Ilmu Managemen Informatika (STMIK) Kreatindo Manokwari, Papua Barat, yang hadir dengan beberapa Prodi Jurusan menariknya tersebut.

Adapun untuk kategori juara terdiri dari 1,2 dan 3 dipastikan akan membawa pulang hadiah roda dua atau sepeda motor. Sedangkan juara 4 berupa hadiah Kulkas, Juara 5 Mesin Cuci, Juara 6 Springbed dan 10 Hadiah Hiburan lainnya, berupa HandPhone menanti sang juara pemiliknya

Bagi Masyarakat Kota Manokwari yang ingin mendapatkan kupon berhadiah dalam rangka suksesi kegiatan tersebut bisa menghubungi Ibu Nur Jamilah dengan Nomor Kontak 0822 9216 2789. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *