AdvertorialDaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratRegional

AYO..!! Ikuti Lomba Design ‘Logo’ Dies Natalis STMIK Kreatindo Ke – 6

MANOKWARI, gardapapua.com — Berbagai kegiatan meriah terus ditawarkan bagi masyarakat luas di papua barat, khususnya Manokwari, untuk bersama pada 17 oktober 2020 mendatang, dapat bersama mensukseskan Dies Natasil Kampus STMIK Kreatindo Manokwari ke – 6 tahun.

Kali ini selain beberapa agenda seperti kupon berhadiah, jalan santai kali ini panitia penyelenggara keluarga besar Dies Natalis STMIK Kreatindo Manokwari menyajikan jenis lomba yang tak kalah seru lainnya yakni Lomba Desain ‘Logo’ Dies Natalis Ke – 6 tahun.

Baca Juga : https://gardapapua.com/2020/09/23/ayo-serbu-kupon-murah-berhadiah-ini-dan-suksesi-dies-natalis-kampus-stmik-kreatindo/

Mengangkat tema ‘STMIK Kreatindo Ada Untuk Meningkatkan Manusia Yang Berprestasi dan Berkarya’, STMIK Kreatindo Manokwari menyajikan hal ini sebagai kesempatan menarik buat kalian para mahasiswa dan mahasiswi baru ataupun mahasiswa yang masih aktif khususnya buat yang suka membuat desain grafis.

 

Mengajak para mahasiswa dan mahasiswi baru ataupun mahasiswa yang masih aktif dan atau masyarakat umum yang paham design grafis untuk mengikuti lomba ini.

Caranya sangat gampang, peserta diarahkan tinggal membuat sebuah desain logo sesuai tema. hasil karyanya akan digunakan dalam serangkaian kegiatan dies natalis.

Berhadiah jutaan rupiah dan sertifikat juri, silahkan menghubungi panitia melalui contac person tertera atau langsung mengunjungi kampus STMIK Kreatindo Manokwari, Jl. Kali Bambu, Reremi Puncak – Manokwari, dan atau mengikuti ling Pendaftaran : 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *