DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHeadline newsHUMANISPendidikan

Dipimpin Kapolresta, Bakti Sosial Akabri 90 di Manokwari Sasar Masyarakat Distrik Pantura

MANOKWARI, gardapapua.com — Polresta Manokwari dalam rangka Bakti Sosial Akabri 1990 menyalurkan sejumlah bantuan paket sembako dan paket bantuan pendidikan kepada Masyarakat, jalur Pantai Utara (Pantura), bertempat di Kantor Distrik Manokwari Utara, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, pada selasa (28/10/2023).

Kegiatan ini dipimpin Kapolresta Manokwari Kombes Pol RB. Simangungsong, S.I.K.,M.Si, didampingi Waka Polresta Manokwari Kompol Agustina Sineri,S.Pd. Turut terlibat, Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf. Sukur Hermanto dan PJU Polresta Manokwari.

Kapolresta Manokwari Kombes Pol RB. Simangungsong, S.I.K.,M.Si, dalam sambutannya, menuturkan rasa apresiasi kepada Masyarakat yang telah hadir menyukseskan rangkaian kegiatan bakti sosial tersebut. Juga, kepada jajaran TNI dalam hal ini, Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf. Sukur Hermanto, yang telah terlibat memberikan suport serta dukungan, dan juga dari jajaran Pemerintah Distrik Manokwari Utara.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada pihak jasa raharja manokwari, para PJU polresta Manokwari, atas suksesnya pelaksanaan bakti sosial dalam rangka gelar ke-90 Tahun 2023, yaitu bakti kesehatan, pembagian sembako, pembagian baju seragam sekolah SD, pembagian tas sekolah dan pembagian buku baca dan kami berharap juga dalam pemilu ke depan ini, dapat berjalan dengan baik dan lancar di kabupaten manokwari terlebih kususnya lagi di distrik manokwari utara ini,”Ujar Kapolresta Manokwari Kombes Pol RB. Simangungsong, S.I.K.,M.Si.

Dalam bakti sosial gelar ke – 90 tahun ini juga, dilaksanakan bakti sosial berupa pengobatan gratis kepada masyarakat distrik manokwari utara.

Diketahui Kapolresta Manokwari Kombes Pol RB. Simangungsong, S.I.K.,M.Si dan Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf. Sukur Hermanto, kompak membagikan sebanyak 300 bungkus sembako kepada Masyarakat.

Diikuti pembagian bantuan peralatan sekolah bagi anak – anak usia Sekolah Dasar (SD), berupa tas sekolah sebanyak 50 pcs, yang di bagikan kepada anak sekolah di distrik manokwari utara.

Lalu pembagian baju seragam sekolah SD kepada anak – anak sekolah di distrik manokwari utara sebanyak 100 seragam sekolah SD dan pembagian buku bacaan dan atribut sekolah lainnya kepada anak – anak di kantor distrik manokwari utara. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *