Perkuat Basis Perjuangan, Yunus – Alex Kukuhkan Tim Koalisi Sorsel Bersatu

SORSEL, gardapapua.com — Siap untuk semakin memulihkan kondisi kabupaten Sorsel yang berdaya saing dan berbasis Ekologi, Yunus Saflembolo.SE.MTP – Alexander S.E. Dedaida, bertekad untuk bagaimana mampu terus memperkuat basis titik perjuangan.

Komitmen itu, ditentukan dalam arah Tim Koalisi Sorsel Bersatu yang secara resmi dilantik oleh Yunus Saflembolo.SE.MTP selaku Calon Bupati Kabupaten Sorong Selatan periode 2020-2025, senin (28/9/2020) di Sekertariat Tim Koalisi Bersatu.

Dimana usai melantik puluhan orang tim koalisi Sorsel Bersatu, dalam sambutannya, Yunus Saflembolo.SE.MTP, mengatakan, bahwa dalam berpoltik haruslah santun. Yunus, mengingatkan agar kepada simpatisan – relawannya jangan saling menjatuhkan dan menjelekan orang.

“Kita harus saling menyanyangi, walaupun berbeda calon kandidat, karena kabupaten ini harus dibangun dengan kasih sayang. Kita tidak boleh bermusuhan dengan kandidat lain. Kita tidak boleh menjelek-jelekan orang,”Ucapnya

” Saya ingatkan kepada tim koalisi Sorsel Bersatu kita harus bersandar kepada Tuhan yang maha kuasa. Sebab, saya ini dari awal hingga saat ditetapkan oleh KPU terus dikasih jatuh oleh orang, hingga kemarin tahapan pemeriksaan kesehatan, saya divonis kena reaktif Virus Corona, tetapi karena kehendak Tuhan, saya boleh berdiri didepan tim hingga saat ini sehat bugar, “Tambah Yunus Saflembolo.

Dikatakan Yunus Saflembolo bahwa sesuai dengan Visi adalah Mewujudkan Sorong Selatan yang bersatu, Berdikari dan berdaya saing berbasis Ekologi dan Misi adalah Membangun manusia Sorong Selatan yang bersatu dalam keberagaman serta menghormati Adat Istiadat. Membentuk manusia Sorong Selatan yang cerdas dan sehat serta produktif. Menciptakan pemerintahan yang baik dengan pengelolaan keuangan yang transparansi dan akuntabel. Membangun Infrakstruktur tangguh bencana yang mendukung konektivitas dan pertumbuhan ekonomi. Menciptakan daya saing Ekonomi yang berkelanjutan di Desa dan Kota.

” Dan dengan Motto ” Berpikir strategis, bertindak lokal, merancang kemajuan, menuju kesejahteraan ” Tim Koalisi yang baru dilantik ini dapat meneruskan program Visi dan Misi yang akan membawa perubahan bagi kabupaten Sorsel 5 tahun kedepan,”Bebernya

” Saya pesan kepada tim agar kedepan kerja yang baik dan takut akan Tuhan, sebab kelak kita akan meninggal dan tentu akan mempertanggungjawabkan perkataan dan perbuatan kita saat semasa hidup didunia, “Tuturnya lagi.

Sementara Ketua Tim Koalisi Sorsel Bersatu, Arens Howay, menyampaikan, kedepan kita harus bekerja bersatu, sesuai dengan nama tim kita adalah Tim Koalisi Sorsel Bersatu dan nomor urut Pasangan Calon nomor 2 itu Victori yang artinya kemenangan.

” Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman Parpol yang telah mempercayakan saya selaku ketua Tim, jadi setelah kita dilantik, kedepan dengan waktu yang ada, tanpa bersatu kita tidak dapat menangkan kita punya Calon Bupati dan Wakil serta membangun Kita punya Negeri ini, “Singkatnya

Ketua DPD partai Hanura Jhon Asmuruf, menyampaikan bahwa selama kepemimpinan Bupati pertama dan kedua partai Hanura mendukung selama ini berhasil, tidak pernah kalah, sehingga kali ini mendukung asli Tehit pasti berhasil juga.

” Saat ini partai Hanura mempunyai 3 kursi di DPRD, sama seperti PKB, sehingga untuk mengerahkan mesin partai sudah tidak diragukan lagi. Apabila ada kader partai yang tidak menjalankan perintah partai, maka sanksinya adalah oknum kader tersebut tak segan-segan akan di PAW oleh partai, “Tegas Jhon P Asmuruf.MSi.

Anggota Dewan dari partai PKB, juga Yusak Flasi menambahkan, bahwa dirinya sudah menjalankan amanah partai.

” Saya mau sampaikan bahwa sejak Rekomendasi partai PKB diberikan kepada paslon Yunus-Alex, secara internal partai, kami audah jalan melakukan konsulidasi bersama basis masa kami, “Tukas Yusak Flasi. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *