Bantu Pemerintah Cegah Penyebaran Covid19, PT. FulicaLand Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Lingkungan Perumahan

MANOKWARI, gardapapua.com — Tindakan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) dilingkungan tempat tinggal warga, PT Fulicaland yang merupakan sebuah perusahaan bidang Pengembang Property, senin (14/9/2020) terpantau melaksanakan penyemprotan disinfektan dilingkungan secara mandiri.

Suasana penyemprotan oleh tim lapangan PT. FulicaLand

Oleh manager PT. Fulica Land, pak Handoko, bahwa PT FulicaLand, telah melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh kompleks perumahan bersubsidi (FLPP) dan perumahan komersial Sogun Hills & BSI di mulai pada hari jumat yang lalu.

“Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga yg tinggal di perumahan FulicaLand,”Ucap Handoko.

Advertorial Himbauan PT. FulicaLand

Menurut Handoko, bahwa melalui aksi kegiatan tersebut yang telah dilakukan pihaknya, diharapkan juga PT. Fulicaland dapat membantu Pemerintah Daerah Papua Barat, secara khusus kota Manokwari dalam rangka pencegahan dan antisipasi wabah virus corona atau covid-19.

Dimana berdasarkan data yang dikeluarkan oleh tim satgas covid-19 papua barat sesuai tabel rekap data COVID-19 menurut kabupaten/kota update : senin (14/9/2020), Manokwari berada pada posisi ketiga kluster tertinggi dengan jumlah diperiksa telah mencapai 1921 jiwa, yang terdiri dari 1740 dinyatakan negatif, 181 jiwa positif dan dinyatakan sembuh 95 jiwa/orang dengan persentase 52,5%, dan masih di rawat sebanyak 82 jiwa/orang dan yang dinyatakan meninggal karena dugaan covid-19 ada sebanyak 4 orang/jiwa.

Tabel data covid19

” Apresiasi kepada tim kita yang cepat tanggap. Petugas juga lengkap memakai APD saat melakukan penyemprotan agar memberikan keamanan dan rasa aman,”Terangnya

Kegiatan penyemprotan akan dilakukan terus menerus sekaligus mengimbau kepada seluruh warga secara khusus yang bertempat tinggal dikompleks perumahan bersubsidi (FLPP) dan perumahan komersial Sogun Hills & BSI untuk membantu pencegahan penyebaran virus corona.

“Saya pikir merespon pandemi Covid 19 ini semua pihak harus mengambil peran,”Imbuhnya

Sembari menambahkan, bahwa terkait hal ini juga sebagai salah satu tanggung jawab moril dari pengembang.

Warga masyarakat juga dihimbau berperilaku hidup sehat dengan mencuci tangan, mengkonsumsi makanan yang bergizi dan jangan lupa meneraokan atau melakukan social distancing dalam aktivitas keseharian. Langkah tersebut dilakukan untuk memutus rantai penyebaran covid-19. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *