Kabar Baik, Besok Kaibus Tiba Di Kaimana Bawa 3 Rekomendasi Parpol 

KAIMANA, gardapapua.com — Telah murni mengantongi setidaknya 3 rekomendasi partai politik, Fredy Thie yang juga akrab dikenal dengan Pace ‘Kaibus’, menurut rencana, akan tiba dari jakarta di bandar udara utarmo mengunakan maskapai penerbangan swasta Wings Air pada senin ini.

Rencana kedatangan orang nomor 1 di DPC Partai Demokrat Kaimana itu, diketahui sekaligus membawa 3 rekomendasi dukungan partai politik untuk mengusung dirinya dan Hasbulla Furuada (HF) sebagai Bakal Calon (Bacalon) Kepala Daerah dan Bacalon Wakil Kepala Daerah, untuk digunakan mendaftarkan diri di KPU pada Bulan September mendatang.

“Rekomendasi yang sudah saya terima, itu ada dari Demokrat, PAN, dan PPP ini sudah jelas kita koalisi untuk memenuhi syarat pendaftaran pada Pilkada 2020 ini, dan besok(Hari ini) Senin( 27/7) ” ujar Fredy Thie Kepada wartawan via telpon.

Kedatangan Kaibus(Sapaan Akrabnya) pada besok Senin(27/7) di bandara utarom, akan langsung dijemput oleh kader dan pengurus partai.

“Untuk menjalankan amanah partai maka sudah dibicarakan akan ada pengurus dan anggota partai untuk hadir menjemput Calon Kepala daerah, karena masyarakat meminta ikut dalam partisipasi penjemputan oleh karenanya kami sudah bicarakan, dan kami sudah mengurus ijinnya kepolres, karena masing masing partaikan punya kontestan yang secara sukarela mau bergabung untuk ikut menjemput pak Kaibus yang telah mengantongi 3 rekomendasi,”Jelas Patahudin selaku koordinator penjemputan Calon Bakal Calon Bupati Kaimana Periode 2020-2025.

Menyinggung rute yang akan dilalui dalam aksi penjemputan, dikatakan, rute dengan titik kumpul di bandara kaimana, dan selanjutnya menuju jalan utaromn, kampung Trikora, bantemin, pasar krooy, tugu lumba lumba, kebun kelapa, dan berhenti di jalan Trikora.

“Harapan kami, siapa saja yang nanti berpartisipasi, harus taat terhadap protokol lalulintas, santun, dan saya akan mengawalnya,”Tukas Patahudin. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *