Masyarakat Siap Jemput Pasangan Ali – Anisto Silaturahmi di Babo

MANOKWARI, gardapapua.com — Masyarakat Kampung Nuse, Distrik Babo, Kabupaten Teluk Bintuni siap menyambut kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Ali Ibrahim Bauw dan Cawabup Yohanis Manibuy (Anisto) melaksanakan silaturrahmi dengan masyarakat.

Hal ini dilakukan dalam rangka penguatan dan pengenalan terhadap program kerja dari paslon Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy (AYO) dapat terserap oleh kalangan masyarakat.

“Kami sudah pertemuan lagi sore tadi sabtu (25/7). Ini dalam rangka mempersiapkan kesediaan kami warga babo untuk menyambut calon bupati dab cawabup kami dalam kunjungan silaturahmi politik keluarga,”Ujar Koordinator Relawan Ayo Agusalim Refideso (Tokoh Pemuda Distrik Babo).

Ini, agar saat kunjungan silaturahmi politik bersama jargon yang dikenal ‘AYO’ itu, dapat semakin menyamangati masyarakat, simpatisan, dan para relawan di distrik babo.

” Persiapan titik posko kami sudah rancang di Babo sini. Sementara menyangkut kedatangan sangat kami perlukan untuk kehadiran pasangan calon kami. Harapannya dengan kehadiran Ali – Anisto yang sudah mematahkan isu kotak kosong, dapat menjadi sosok pimpinan yang semakin mengayomi melayani seluruh masyarakat. Intinya kami siap dan kerja profesional nantinya,”Paparnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *