DaerahGarda Raja AmpatGarda Teritorial

Wujud Gotong Royong, Babinsa Bantu Warga Gag Pondasi Rumah

RAJA AMPAT, gardapapua.com — Babinsa Koramil 1805-01/Waisai Kodim 1805/Raja Ampat Serka Jais Ahmad bersama masyarakat bergotong royong mengadakan karya bhakti pembuatan pondasi rumah bagi keluarga Bpk Ibnu Ibrahim, salah satu warga Kampung Gag, Distrik Waigeo Barat Kepulauan, Kab. Raja Ampat, Minggu (25/08/2019).

Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, Babinsa 1805-01/Waisai Serka Jais Ahmad ikut membantu warga dalam membuat pondasi rumah milik Bpk Ibnu Ibrahim yang merupakan salah satu warga di Kampung Gag, Kabupaten Raja Ampat.

Serka Jais Ahmad mengatakan, Pihaknya membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud perhatian dan keharusan Babinsa ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Serka Jais menerangkan juga bahwa dengan adanya kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga Bpk Ibnu Ibrahim selaku pemilik rumah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya. “Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Kampung Gag,”Ucapnya. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *