Ini Wujud Tali Kasih MSRT Terhadap Sesama Di HUT Ke-4

MANOKWARI, gardapapua.com — Gerakan Bakti Sosial dalam rangka merayakan HUT ke -4 tahun salah satu club motor di Manokwari MSRT (Motosport Racing Team) benar – benar diwujudnyatakan.

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua Club MSRT Adhy Nugroho, dalam pelaksanaan sejak 25 – 26/7/2020 menyasar wilayah seputaran distrik prafi, Manokwari.

Kepada media ini via seluler, membenarkan bahwa mereka setidaknya menyerahkan bantuan bahan makanan dan membagikan Masker.

Adhy mengatakan, bahwa hal ini merupakan kepekaan sosial membantu sesama yang membutuhkan.

“Kami kesempatan itu sudah serahkan 1000 masker. Ada sekitar 10 Zack beras, minyak kelapa, dan gula,”Ujarnya

Adhy lalu menyebutkan, bahwa kesempatan itu, pengurus Pesantren Darussalam, Maftukhin, SPd dan Abdul Basir mengucapkan terima kasih atas kepedulian club motor MSRT, terhadap aksi-aksi sosial apalagi di masa pandemi Covid-19.

Adi Nugroho mengatakan, bakti sosial digelar dalam trangka HUT MSRT ke-4 yang jatuh pada 25 Juli. Dia dan rekan- rekannya terpanggil untuk bersedekah membantu yang membutuhkan.

“Melalui aksi giat baksos ini harapannya semoga dapat bermanfaat. Sumbangan ini kami kumpulkan dari para anggota club. Anak-anak motor yang sering disebut suka ugal-ugalan tetapi juga punya jiwa sosial dan kepedulian,”Sebutnya [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *