Antusias Warga Bintuni ‘Tak Terbendung’, Sambut Kedatangan Paslon Cabup – Cawabup AYO

TELUK BINTUNI, gardapapua.com —Antusias ratusan warga bintuni tak terbendung dalam rangkaian acara penjemputan menyambut kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni, periode 2020 -2025, Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy, pada, kamis (16/7/2020), sore, sekira pukul 16.00 wit – selesai, di bintuni.

Sebelumnya, paslon cabup – cawabup Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy, pada selasa (14/7) juga oleh simpatisan relawan kerja disambut secara sederhana saat tiba di Bandara Rendani Manokwari.

Pasangan yang sudah sangat di kenal dengan bahasa jargon ‘AYO’ itu, nampak sangat berbahagia, kala sentuhan semangat yang diberikan masyarakat, simpatisan, relawan pendukung Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy (AYO) mewarnai cerianya waktu sore hari tersebut, disela – sela kepulangan mereka untuk mendeklarasikan diri bahwa siap menjadi pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati serasi, mapan yang siap bertanding dalam perhelatan pemilukada serentak tahun 2020 kabupaten teluk bintuni.

Kegiatan yang berhasil dilaksanakan itu diinisiasi oleh kelompok masyarakat dan sengaja dikemas secara sederhana, sebagai upaya menyemangati masyarakat, bahwa sesungguhnya demokrasi diteluk bintuni harus terus dijaga dengan baik agar berjalan aman dan damai nantinya.

Terkait akan itu, Ali Ibrahim Bauw, selaku Paslon Cabup periode 2020 – 2025 menyampaikan rasa apresiasi dan sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah menyambutnya bersama paslon cawabup dan tim pulang di Teluk Bintuni.

“Saya sangat terharu sekali, saya ucapakan terima kasih banyak. Selain itu, saya ucapkan terima kasih juga kepada partai pengusung yang boleh mempercayakan mandat surat rekomendasi ber B1.KWK kepada kami Ali – Yohanis. Sehingga melalui bukti ini, tidak ada lagi yang namanya kotak kosong,”Singkat Ali Ibrahim Bauw, sembari menampilkan bukti surat mandat rekomendasi yang berisikan salinan B1.KWK Parpol tersebut.

Sementara akan itu, selaku sesepuh pembina partai politik DPC Golkar Teluk Bintuni, drg. Alfons Manibuy, DESS mengatakan, bahwa apa yang telah di perjuangkan bersama ini adalah bentuk akan terwujudnya suatu harapan besar yang disebut perubahan.

” Ini merupakan kerja keras bersama, dari kita untuk kita terkait perjuangan ini. Tahapan pertama ini sampai kita bisa tiba disini, adalah menunjukan bahwa kemenangan tahap kita yang pertama susah terjadi, yaitu kemenangan melawan kotak kosong,”Ujar Alfons Manibuy

Mantan Bupati teluk bintuni dua periode ini juga menyatakan turut bangga atas antusias masyarakat Teluk Bintuni yang menginginkan perubahan.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan mendukung dan memenangkan pasangan AYO pada pilkada serentak 2020 kabupaten teluk bintuni ini. [Ian/SY/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *