Ketua DPD Perindo Bintuni : “Jangan Ada Penghianat Diantara Kita”

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Ketua DPD Perindo Kabupaten Teluk Bintuni, Edison Orocomna SPAK, SH,.MM menegaskan, bahwa dengan telah hadirnya partai perindo sebagai penguatan kecukupan jumlah kuota kursi partai kepada pasangan calon Bupati – Cawabup Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy, maka ditegaskan kepada semua pihak harus lebih bersatu dan jangan ada yang menjadi penghianat politik.

“Saya berharap, jangan ada yang jadi ‘Yudas’ diantara kita alias (Penghianat,red). Karena kalau mau main, jangan main dua kaki. Harus konsisten satu kaki,”Harap Edison Orocomna, Kamis (16/7/2020).

Hal itu ditujukan, kepada kelompok oknum sejumlah masyarakat yang kerap menggadaikan suara rakyat, hingga dipenuhi kebimbangan dalam menentukan pilihan figur pasangan calon jargon politiknya.

” Intinya kita harus konsisten. Jangan bimbang sana, bimbang sini,”Cetusnya

Sembari menambahkan, bahwa tidak ada lagi yang namanya kotak kosong, pada perhelatan pesta demokrasi pilkada tahun 2020 kabupaten Teluk Bintuni.

” Jadi yang namanya isu kotak kosong, itu sudah dikubur kemarin. Dimana tepat pada tanggal 9 Juli kemarin, paslon Cabup Ali Ibrahim Bauw dan Cawabup Yohanis Manibuy, menerima rekomendasi DPP Partai,”Ujarnya.

” Partai perindo nomor urut 9, tim AYO mendapatkan mandat tanggal 9 juli kemarin, dan 9 desember pencoblosan maka sudah pasti paslon AYO pasti menang,”Tukasnya menambahkan. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *