RDP DPRD dan Lingkup Dinas Pemkab Raja Ampat, LKPJ Bupati Diapresiasi

WAISAI, gardapapua.com — Jajaran DPRD Raja Ampat, menggelar sidang paripurna penyampaian jawaban eksekutif, pada Senin (13/7/2020).

Dalam rapat Pleno IV dengan agenda penyampaian jawaban eksekutif tersebut, dipimpin oleh Ketua DPRD Abdul Wahab Warwey, dihadiri Anggota DPRD, Sekda Raja Ampat dan jajaran Pimpinan OPD.

Sekda Raja Ampat Dr. Yusuf Salim, M.Si. menyampaikan terima kasih atas tanggapan, masukan, saran dan kritik yang sifatnya konstruktif terhadap LKPJ Bupati Raja Ampat tahun anggaran 2019 yang telah diapresiasi.

“Setelah mendengar, mempelajari dan mengkaji secara cermat, hasil pembahasan fraksi-fraksi DPRD yang dituangkan dalam laporan komisi-komisi DPRD terhadap LKPJ Bupati Raja Ampat tahun anggaran 2019, maka pihak eksekutif menyampaikan terima kasih atas tanggapan, masukan, saran dan kritik yang sifatnya konstruktif terhadap LKPJ, yang harus ditindaklanjuti dan ditanggapi,”Ujar Sekda

Selanjutnya, sekda menyatakan, bahwa pihak eksekutif siap melaksanakan upaya-upaya perbaikan dan evaluasi, seluruh rekomendasi anggota dewan akan ditindaklanjuti.

“Seluruh kekurangan yang ada menjadi pembelajaran penting dan berharga untuk waktu yang akan datang. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *