TMMD Kodim 1805/RA : TNI dan Warga Berjibaku Bangun Jembatan Penghubung Gereja

WAISAI, gardapapua.com — Kapten Inf. Budi Santoso, mengungkapkan, bahwa terkait kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 yang dilaksanakan satgas TMMD Kodim 1805/RA, juga berjibaku bersama warga melaksanakan berbagai kegiatan lainnya, bukan saja membangun atau merenovasi rumah layak huni bagi masyarakat.

Hal itu terlihat dalam hal pembangunan akses jembatan menuju salah satu gereja yang tengah dalam kondisi yang rusak di kampung (Desa) Warsambin, Distrik teluk Mayailibit, Kabupaten Raja Ampat.

Dimana, pada sabtu (4/7/2020) kemarin, bersama TNI, bahu membahu dengan warga masyarakat langsung bergotong royong membangun jembatan dimaksud.

“Perbaikan jembatan jalur kegereja ini dilakukan karena jembatan sudah rusak dan harus dibuatkan jembatan baru lagi,”Ucap Kapten Inf Budi Santoso

Adapun keterlibatan Komandan SSK Satgas TMMD ke-108, dalam perbaikan jembatan tersebut sangat diapresiasi oleh masyarakat yang ikut membantu dalam pembuatan jembatan tersebut.

Komandan SSK juga berpesan, kepada warga agar di setiap kegiatan yang bersifat umum supaya semuanya ikut andil sehingga kegiatan dapat selesai dengan lebih cepat dan juga dengan bekerja bersama-sama dapat mempererat hubungan persaudaraan. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *