TMMD Ke-108 Kodim 1805/RA, Bangun Rumah Warga Warsambin Teluk Mayailibit

WAISAI, gardapapua.com — Kegiatan TNI manunggal membangun desa (TMMD) TA 2020 Ke- 108 Kodim 1805 R4 Tahun ini dilaksanakan di desa warsambin distrik teluk mayailibit kabupaten raja ampat provinsi papua barat, sangat di apresiasi oleh warga.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan mengangkat tema “TMMD Berbakti Untuk Negeri”, sejauh ini dilaporkan hingga pada 3 juli 2020, kurang lebih selama tiga hari terakhir pembangunan sasaran fisik rumah tipe 36, milik beberapa warga telah disasar dengan baik.

Hal ini sesuai pantauan pada rumah bapak yulius mambrasar yakni pada sasaran pekerjaan fondasi telah selesai, sementara proses pekerjaan pemasangan dinding papan. Pada rumah warga bapak ersa amberbaken tim telah memasuki proses pekerjaan plester dinding dan pengacian. Sementara dengan rumah milik bapak hosea, telah memasuki proses pekerjaan pengecatan.

Tak hanya bangunan rumah warga, sejauh dilaporkan bahwa TMMD Ke 108 Kodim 1805/Raja Ampat, juga telah melakukan pembangunan sarana pendidikan paud, proses pekerjaan selesai fondasi, serta fasilitas umum lainnya yaitu
MCK proses pekerjaan pemasangan bok plang dan fondasi.

Hingga berita ini ditayangkan, mengenai bangunan rumah masyarakat program TMMD Ke 108 Kodim 1805 /Raja ampat, di desa warsambin telah juga dilaporkan secara resmi atau tembusan yakni dari kasdim 1805/raja ampat, sepasi Dim 1805/raja ampat, dan se- Danramil 1805/raja ampat. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *