Rayakan Anniversary ke- 1, Y- VCI Tekad Jadi Club Motor Teladan Di Jalanan Sisar Matiti

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Lahir dengan komitmen ingin menjadi contoh teladan yang baik dalam berkendara dijalanan, Komunitas motor Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Teluk Bintuni, mampu menunjukan keberadaan komunitas, tak hanya sebagai ajang kumpul-kumpul atau menyalurkan hobi saja, di Tanah Sisar Matiti Kabupaten Teluk Bintuni.

Hal ini dibuktikan Yamaha V-ixion Club Indonesia (Y-VCI) Teluk Bintuni yang tetap solid dan baru saja merayakan anniversary yang ke-1, sabtu (26/9/2020), malam.

Acara HUT YVCI yang dirayakan secara sederhana itu, para members, anggota bersyukur bahwa solidaritas YVCI tetap terjaga hingga saat ini.

Irwansyah Nazar selaku pembina Yamaha Vixion Club Bintuni kesempatan itu, saat memberikan nasihat – nasihat mengatakan, bahwa melalui proses perayaan hari jadi setahun ini, sekiranya apa yang telah menjadi visi – misi dari club motor ini dapat dijaga.

“Dan bersama – sama dengan pihak kepolisian dapat bersama saling mengingatkan tetib berlalu lintas yang baik di jalan raya, dan menjadi contoh kepada oengendara atau club motor lainnya, sama – sama menjadi rangkaian kegiatan sinergitas positif bersama kepolisian dan pemerintah daerah,”Ucap Irwansyah Nazar

Sementara itu, hadir Kasat lantas Polres Teluk Bintuni Iptu Regina juga dalam sambutan singkatnya sangat mengapresiasi Y-VCI ini.

” Ini salah satu kegiatan positif. Bisa memperluas pergaulan untuk menambah wawasan dan menjadi pro model ditengah – tengah masayarakat untuk tertib berlalu lintas. Harapannya didalam club yamaha VCI ini mari kita tampilkan cara berkendara untuk tertib berlalu lintas. Yang membutuhkan bantuan ayo kita saling membantu, dan memberikan masukan dan berbagi informasi agar ada sisi manfaat positif yang bisa kita terapkan dalam menjalankan roda organisasi ini,”Ucapnya

Senada, Erwin Baedu selaku Pembina mengatakan, bahwa terbentuknya kegiatan sosial masyarakat yang melibatkan para anggota club motor seperti ini, tentunya bagian yang tidak bisa di sepelekan dalam hal membantu keresehan masyarakat meskipun di luar bintuni.

“Kebersamaan ini kalau bisa terus di pupuk. Agar di tahun pertama ini mari kita tingkatkan tensi kegiatan positif kita. Kita harus bisa suport kegiatan kepolisian dalam hal ini satuan lalu lintas,”Pesannya

“Etika untuk menularkan contoh dan sikap disiplin taat berlalu lintas. Agar dapat membantu rekan – rekan kita di teluk bintuni.
Kita ini bukan sedarah, namun tetap bersaudara harus kita buktikan melalui dari tindakan dan perbuatan kita. Inilah agar mampu menunjukan sisi kebaikan kita, sehingga melalui aniversery kita dapat memberikan manfaat bagi semua,”Tambahnya

Ketua Y-VCI Club Teluk Bintuni yang diwakili perwakilan Chapter Sarmi, Papua Ketua M. Oktovianus, mengatakan, bahwa kegiatan tujuan hadirnya club ini adalah untuk membantu kepolisian dan pemerintah daerah.

“Seperti kami siap untuk mensosialisasikan bagaimana bisa tertibnya contoh berlalu lintas yang baik, dan meningkatkan kegiatan Baksos, membuat Zebra Cross itu adalah bagian wujud kami dapat turut mempromosikan jaga diri dan orang lain disaat berkendara,”Tukasnya

“Kita Tak Sedarah, Namun Lebih Dari Saudara” adalah motto Y-VCI mampu mewujdukan kebersamaan.

” Kebersamaan itu sangat mahal harganya,”Pesannya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *