PLN Kaimana Perpanjang Gebyar HUT RI, Ini Manfaatnya Bagi Pelanggan

KAIMANA, gardapapua.com — Kabar Gembira untuk masyarakat Kabupaten Kaimana. Dimana PT PLN Ranting Kaimana kembali memperpanjang penambahan Daya hingga 31 September 2021 mendatang.

Tentunya manfaat Penambahan daya ini dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 76, dan khususnya diberikan kepada pelanggaran rumah tangga dengan daya 450 hingga 900 VA.

” Jadi ini mulai dari daya 450 dan 900 VA, daya yang disediakan itu mulai 1200 dan selanjutnya sesuai keinginan dari masyarakat, biaya administrasinya hanya Rp 207 rupiah, ini dalam rangka HUT RI ke 76 Tahun 2021 yang kita perpanjang sampai dengan 31 September ini,”Ujar manager PT PLN Rayon Kaimana, Vino Fiktor Auparay kepada Wartawan diruang kerjanya, Selasa (14/9).

Penambahan ini ditargetkan 60 pelangan, namun PT PLN tidak membatasi bila nantinya dalam pelaksanaan melebihi target.

” Target kami 60 pelangan, itu Terget kami, tapi kalau banyak yang berminat kami siap melayani, sekarang sudah terdaftar baru diats duapuluhan,”Katanya

Dia menambahakan, bahwa penambahan daya dengan harga discount ini, tidadk diperuntukan kepada kantor dan jenis usaha. Baik besar atau toko mikro.

“Namun ini lebih dikhususkan untuk rumah tangga,”Ujarnya

Dirinya berharap peluang penambahan discount daya ini adalah kesempatan dan dapat dimanfaatkan, karena hanya hal ini hanya sekali yang diberikan oleh management.

“Dan memang ini kesempatan layanan yang management berikan, kalau memang ada bapak ibu yang ingin menaikan daya bisa datang kantor setiap jam kerja, tetapi bisa mengusulkan melalui aplikasi mobile PLN yang bisa di download di Play Store dan memasukan data kita mengikuti petunjuk dan dapat kita mengadukan penambahan daya untuk meteran kita yang digunakan. Dan harapan kami dengan adanya discount yang kami berikan ini PLN bisa dicintai oleh masyrakat,”Tukasnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *